Direktur PDAM Tirta Manna Diancam Dipecat Bupati Bengkulu Selatan Gegara 'Obat Kencing Manis Supir'

Direktur PDAM Tirta Manna Diancam Dipecat Bupati Bengkulu Selatan Gegara 'Obat Kencing Manis Supir'

Direktur PDAM Tirta Manna hanya tertunduk ketika diberikan peringatan keras oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Senin (13/2/2023)-wawan suryadi-raselnews.com

Jadikan ini sebagai pembelajaran, lakukan kerja sebaik mungkin. Selesaikan segala persoalan PDAM. Layani masyarakat, jangan melayani yang bukan berurusan dengan PDAM," sindir Bupati.

BACA JUGA:Pelanggan PDAM Tirta Manna Mengeluh Air Tak Mengalir

Ancaman ini juga disampaikan Gusnan sebagai peringatan keras untuk seluruh pejabat ataupun ASN lingkungan Pemkab BS agar tidak ceroboh atas tindakan yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Apalagi tindakan yang diperbuat dapat mencoreng marwah diri sendiri.

BACA JUGA:Tarif Naik, Pelayanan PDAM Harus Membaik

“Ini sekaligus peringatan bagi (pejabat) yang lain, terutama pejabat dan ASN lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan agar jangan ceroboh. Jangan sampai tindakan yang dilakukan merugikan diri,” pesan Gusnan.

Bukan Miras, Tapi Obat Kencing Manis

BACA JUGA:Bangunan Tak Terawat, Mesin Sudah Tua ; Dewan Prihatin Kondisi PDAM Tirta Manna

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Manna Iwan Kurwantoro SH membantah foto yang beredar melalui aplikasi WhatsApp dan Facebook serta beberapa jejaring sosial lainnya tentang pesta miras di ruang kerjanya.

Iwan mengklaim tidak ada pesta miras di ruangan kerjanya. Selain itu, saat kejadian juga bukan jam dinas kantor.

BACA JUGA:Pipa PDAM Rusak, Warga Krisis Air Bersih

Namun ia berjanji akan berbenah untuk kemajuan perusahaan milik daerah yang dipimpinnya. Apalagi setelah mendapat teguran dan peringatan dari Bupati Gusnan Mulyadi secara langsung.

"Tidak benar itu (ada pesta miras,red). Minuman yang ada di dalam foto itu punya sopir saya. Kalau pengakuan sopir saya, itu obat kencing manis," bantah Iwan. (**)

Sumber: