Anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin ke Bengkulu Selatan, Panen Cabai dan Bangun Rabat Beton

Anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin ke Bengkulu Selatan, Panen Cabai dan Bangun Rabat Beton

PANEN: Anggota DPR RI Susi Marleni Bachsin ikut panen raya cabai di Desa Darat Sawah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan-wawan suryadi-raselnews.com

Sekda juga berharap anggota DPR RI lain yang berasal dari Provinsi Bengkulu juga ikut memperjuangkan pembangunan daerah.

BACA JUGA:7 Perusahaan di Seluma Terima Penghargaan, Berikut Rinciannya

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebun Jagung Pensiunan Satpol PP Kaur Dirusak Sapi

Terutama perjuangan dalam hal membangun daerah. Karena tanpa adanya kucuran dana dari Pemerintah Pusat, daerah sulit melaksanakan percepatan pembangunan.

 “Dengan adanya dukungan ibu Susi pembangunan rabat beton dari DAK Aspirasi Tahun 2023 ini bisa dilaksanaakan. Kegiatan ini sangat mendorong pembangunan daerah," kata Sukarni.

BACA JUGA:Berapa Jumlah ODGJ di Bengkulu Selatan? Data Dinsos Mengejutkan

BACA JUGA:68 Berkas Pelamar Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Diverifikasi, 18 Pelamar Dipastikan Gugur

Disampaikan Sukarni, pemerintah daerah berharap kedepan anggota dewan yang ada di pusat agar terus berbuat dan tidak bosan-bosan memberikan bantuan untuk masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sebab tidak akan tercapai semua yang direncanakan tanpa ada keterlibatan semua pihak, terutama pembangunan yang bersumber dari kucuran DAK.

BACA JUGA:Pasca Polisi Polres Kaur Tertembak Senjata Rekan Sendiri: 6 Pucuk Senpi Ditarik

BACA JUGA:Cacam...! 156 Ribu Peserta BPJS Kesehatan Mandiri di Bengkulu Nunggak Pembayaran Premi

"Ya, petani atau masyarakat mengadu ke wakil rakyat, bupati, itu sudah menjadi tempatnya mereka menyampaikan keluhan. Oleh karena itu, kita yang memikul amanah ini mewujudkan mimpi mereka," kata Sukarni.

Disela sela kegiatan peletakan batu pertama pembangunan jalan rabat beton juga dilaksanakan panen perdana cabai. Kegiatan ini bentuk kontribusi pemerintah dalam penanganan inflasi khususnya kebutuhan pangan. (one)

Sumber: anggota dpr ri susi marleni bachsin