Anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin ke Bengkulu Selatan, Panen Cabai dan Bangun Rabat Beton

Anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin ke Bengkulu Selatan, Panen Cabai dan Bangun Rabat Beton

PANEN: Anggota DPR RI Susi Marleni Bachsin ikut panen raya cabai di Desa Darat Sawah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan-wawan suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Anggota Komisi XI DPR RI, Susi Marleny Bachsin berkunjung ke Kabupaten BENGKULU SELATAN belum lama ini.

Dalam kunjungan kerjanya itu, politisi Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini ikut panen perdana cabai dan meletakkan batu pertama pembangunan jalan rabat beton menuju hamparan sawah Pamah Purun Desa Darat Sawah Kecamatan Seginim.

BACA JUGA:Olah Air Nira Kelapa Sawit Tua Jadi Gula Merah, Per Hektar Hasilkan Rp47 Juta

BACA JUGA:Penetapan Pengawas Desa Melao Diduga Sudah Dikondisikan Sejak Awal

Anggota Komisi XII DPR RI ini terlihat piawai memetik buah cabai dari pohonnya. Sesekali Susi Marleny Bachsin memperbaiki posisi kerudungnya disela sela kegiatan memetik buah cabai dari batangnya.

Panasnya terik matahari tidak membuat Anggota Komisi XI DPR RI ini mengeluh. Malah sesekali Susi Marleny terlihat bergurau dengan sejumlah pejabat Kabupaten Bengkulu Selatan yang mendampingi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Motor Pelajar SMK 1 Kaur Terjatuh dan Menghantam Bus Krui Putra, 1 Tewas di TKP

BACA JUGA:Pemkab Seluma Tak Lagi Siapkan Uang Saku JCH

Selesai panen cabai, Susi Marleny Bachsin bersama Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip meletakkan batu pertama pembangunan jalan rabat beton menuju ataran sawah Pama Purun Desa Darat Sawah.

Jalan rabat beton yang dibangun dan dilakukan peletakkan batu pertama oleh anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin ini anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus Aspirasi tahun 2023.

BACA JUGA:Partai Tak Lolos Pemilu 2024, 3 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Pikir-pikir

BACA JUGA:Cuaca Buruk, Nelayan Kaur Paceklik

"Semoga pembangunan jalan rabat beton ini nanti bisa membantu masyarakat," kata Susi Marlenyi Bachsin.

Sementara itu, Sekda Bengkulu Selatan Sukarni, berharap Susi Marleni Bachsin yang notabanenya anggota DPR RI berasal dari Provinsi Bengkulu tidak bosan berjuang untuk rakyat.

Sumber: anggota dpr ri susi marleni bachsin