14 Kegiatan Mewarnai HUT Bengkulu Selatan, Ini Rinciannya

14 Kegiatan Mewarnai HUT Bengkulu Selatan, Ini Rinciannya

BENGKULU SELATAN : Kantor Bupati Bengkulu Selatan di kawasan Padang Panjang-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Pemda Bengkulu Selatan sudah memfinalkan 14 kegiatan yang akan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan ke 74.

Meliputi  Tablik Akbar yang dilaksanakan Bagian Kesra Setkab Bengkulu Selatan yang telah dilaksanakan kemarin (27/2) mengundang Ustaz Junaidi Hamsyah (UJH) di Balai Sekundang Kota Manna.

BACA JUGA:Kelapa Sawit Ngetrek, Pengepul di Bengkulu Perketat Pembelian, Hanya TBS Ini Diterima

BACA JUGA:Penyebab Penundaan Pengumuman PPPK Guru 2022 Terkuak, Ada yang Tersenyum

Lalu, Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Bengkulu Selatan dengan agenda kegiatan pameran bonsai pada Rabu-Jumat tanggal 1-3 Maret di lapangan Sekundang. Acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Kemudian, Dinas Perpusatakaan dan Kearsipan (DPK) BS dengan agenda kegiatan lomba video kreasi HUT BS ke-74 di Kantor DKP BS. Acara akan digelar pada Kamis 2 Maret mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

BACA JUGA:Viral, Minibus Kabur Usai Isi BBM, 4 Pengendara Jadi Korban

BACA JUGA:Catat!! Sekolah Umum Diperbolehkan Tampung Anak Iklusi

Dinas Pariwisata (Dispar) kegiatan rally rakit di Sungai Air Manna pada Jumat 3 Maret sejak pukul 09.00-14.00 WIB. Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Dinas Pertanian (Distan) dan Dinas Perindagkop-UM Bengkulu Selatan kegiatan pasar murah, pasar tani dan bazar UMKM di lapangan kantor DKP. Kegiatan digelar pada Kamis-Jumat tanggal 2-3 Maret mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

BACA JUGA:Buka Kegiatan Pramuka, Bupati Kaur Minta Tunjukan Prestasi

BACA JUGA:75.355 Warga Bengkulu Belum Rekam Data KTP Elektronik

Selanjutnya, Sekundang Jeep dengan agenda kegiatan aventur off road mulai Sabtu - Minggu tanggal 4-5 Maret sejak pukul 08.WIB sampai selesai. Start dan finish di Pendopo Rumdin Bupati.

Dinas PUPR Bengkulu Selatan, seluruh Seksi Pagelaran Seni IKM, IKABA dan PMJB dengan kegiatan pagelaran senin IKM, IKABA dan PMJB.

BACA JUGA:4 SMK di Bengkulu Target Jadi BLUD

Sumber: kabag protokol dan komunikasi pimpinan (prokopim) setkab bengkulu selatan