14 Kegiatan Mewarnai HUT Bengkulu Selatan, Ini Rinciannya

14 Kegiatan Mewarnai HUT Bengkulu Selatan, Ini Rinciannya

BENGKULU SELATAN : Kantor Bupati Bengkulu Selatan di kawasan Padang Panjang-DOK-raselnews.com

BACA JUGA:Bupati Kaur Tidak Terdaftar Sebagai Pemilih Pemilu 2024 di Kota Bintuhan, Kok Bisa?

Kegiatan digelar Sabtu malam tanggal 4 Maret sejak pukul 19.00 WIB sampai selesai, lokasi di Lapangan Sekundang. Dinas Perkim dan Camat Kedurang Ilir dengan agenda launching rest area pada Senin 6 Maret di Desa Suka Jaya.

Disdikbud Bengkulu Selatan dengan agenda lomba tari kreasi yang akan dilaksanakan Senin 6 Maret mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai. Kegiatan di Panggung Lapangan Sekundang.

BACA JUGA:Mau Mudik Lebaran 2023 Naik Pesawat? Simak Aturan Berat Barang

BACA JUGA:Program Bekundang Sehat Sertakan Layanan Adminduk dan Perizinan

Dinkes dan Dispora BS dengan agenda Jalan Santai dan Senam Germas pada Minggu 5 Maret sejak pukul 06.00 WIB sampai selesai, di Lapangan Sekundang.

Badan Kesbangpol BS kegiatan upacara HUT ke-74 Kabupaten BS pada Rabu 8 Maret mulai pukul 07.30 WIB sampai selesai, di Lapangan Sekundang.

BACA JUGA:Kasus DBD di Bengkulu Selatan Terus Bertambah, Begini Kata Bupati Gusnan

BACA JUGA:Pasok Pil Samcodin: Perempuan KDI Divonis 5 Bulan, Janda Dituntut 1 Tahun 6 Bulan

Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan dengan agenda kegiatan rapat paripurna HUT BS ke-74 pada Rabu 8 Maret mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai di Gedung DPRD Bengkulu Selatan.

Dinas Pariwisata dengan agenda bimbang sepagi dimulai pembuatan atar-atar pada Selasa 7 Maret pukul 07.00 WIB, tari kebanyakan diteruskan numbak kebau pada Rabu 8 Maret mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai, di Lapangan Sekundang. Terakhir Bappeda-Litbang Bengkulu Selatan dengan agenda malam syukuran pada Rabu 8 Maret sejak pukul 19.30 WIB sampai selesai, di Balai Sekundang Kota Manna.

BACA JUGA:Pilkades PAW Gedung Sako II Kaur, Syirat Ungguli Sirat

BACA JUGA:Atasi Ternak Berkeliaran, Camat Ulu Manna Rancang Kandang Komunal

"Ya, ada sekitar 14 kegiatan yang akan dilakukan," kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setkab Bengkulu Selatan, Dwi Prian Dona. (one)

Sumber: kabag protokol dan komunikasi pimpinan (prokopim) setkab bengkulu selatan