Ini Kronologis Pembunuhan di Pantai Pasar Bawah

Ini Kronologis Pembunuhan di Pantai Pasar Bawah

Akbar, korban penusukan yang selamat dari peristiwa berdarah di Pantai Pasar Bawah, Ahad (19/3/2023) dini hari-sugio aza putra-raselnews.com

Sementara akbar ditusuk menggunakan pecahan botol di belakang.

“Jarak saya dengan Ransi dikeroyok sekitar 10 orang. Waktu itu saya pingsan dan tidak tahu apa-apa.

Saya baru sadar setelah berada di rumah sakit. Pas saya bangun di rumah sakit itulah saya baru tahu kalau Ransi sudah meninggal,” ungkap Akbar.

BACA JUGA:Pemilik Karaoke Pasar Bawah Laporkan 4 Polisi Polres Bengkulu Selatan ke Polda Bengkulu

Masih Penyelidikan

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Iptu Susilo mengatakan, kasus pengeroyokan dan penganiayaan yang menyebabkan satu korban meninggal dunia dan satu korban luka itu masih dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Berdarah: 2 Pemuda Ditikam di Tempat Hiburan Malam Pasar Bawah

Penyidik masih mendalami keterangan terduga pelaku dan saksi-saksi.

“Perkembangan kasus pengeroyokan dan penganiayaan di Pantai Pasar Bawah masih kami dalami. Terkait peran masing-masing terduga pelaku masih dalam pengembangan. Kami masih melakukan pencarian seluruh pelaku yang terlibat dalam peristiwa ini,” ujar Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Polisi Kantongi Identitas Begal di Pasar Bawah

Dari pemeriksaan sementara, Kasat Reskrim menyebut kalau motif peristiwa maut itu karena salah paham. Hal itu berawal saat kelompok terduga pelaku berinisial An menuduh kelompok korban mencuri HP. Kemudian terjadi cek cok mulut dan berujung penusukan. (yoh)

Sumber: