Dilaporkan Hilang, Mahasiswi Bengkulu Asal Kaur Ini Ternyata di Samarinda, Begini Kondisinya

Dilaporkan Hilang, Mahasiswi Bengkulu Asal Kaur Ini Ternyata di Samarinda, Begini Kondisinya

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Keberadaan Losi Eka Putri (22), mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota BENGKULU, yang dilaporkan hilang pihak keluarga, akhirnya terdeteksi.

Posisi mahasiswi asal Desa Tanjung Ganti 1 Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur ini berhasil terdeteksi dari pengakuan Losi sendiri. 

BACA JUGA:Pabrik Kelapa Sawit di Bengkulu Kembali Buka, Kualitas TBS Diutamakan, Grade Universal Tidak Diterima

Video berdurasi 50 detik itu sengaja dibuat yang bersangkutan untuk merespon laporan pihak keluarganya ke Polresta Bengkulu Sabtu, 22 April 2023 lalu.

Dilansir rbtv.com, dalam video singkat itu, sang mahasiswi ini mengaku berada di Kota Samarinda, Kalimatan Timur.

BACA JUGA:Pemerintah Luncurkan BLT Dampak Inflasi, Nominalnya Fantastis

Bahkan ia mengaku kondisinya baik-baik saja. Ia juga meminta maaf kepada pihak keluarga yang telah khawatir akan dirinya.

Namun Losi memastikan jika kondisi baik-baik saja.

Sebelumnya, Losi Eka Putri (22) dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya lantaran tak pulang ke kampung halamannya hingga hari raya Lebaran 2023 atau Sabtu 22 April 2023.

BACA JUGA:3 Bocah Bersaudara Tenggelam di Bengkulu, 1 Meninggal, 1 Masih Hilang

Karena tak ditemukan, pihak keluarga melalui saudara perempuannya, Sarati (29) melaporkan hal ini ke Mapolresta Bengkulu, Sabtu (22/4/2023) siang.

Sebelum melapor, pihak keluarga sudah mencarai keberadaan mahasiswi Kaur itu. Tempat kosan Losi yang berada di Jalan Merpati 5 Kelurahan Rawa Makmur, Kota Bengkulu pun telah didatangi. Namun, mahasiswi tersebut tak juga ditemukan.

BACA JUGA:12 Hari Hilang Motor Ditemukan di Tais, Polisi Buru Pelaku Penggelapan

Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila mengatakan, berdasarkan keterangan pelapor, Losi terakhir kali bertemu dengan pelapor pada 15 April 2023 atau jauh hari sebelum Lebaran.

Sumber: