Ombudsman Sumsel Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, Lamaran Ditunggu 19 Mei 2023, Cek Syaratnya

Ombudsman Sumsel Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, Lamaran Ditunggu 19 Mei 2023, Cek Syaratnya

Ombudsman membuka lowongan kerja lulusan SMA sederajat-Istimewa-raselnews.com

SUMSEL, RASELNEWS.COM - Ombudsman Perwakilan Sumatera Selatan (SUMSEL) membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat.

Tentu lowongan kerja paling dinanti. Dalam lowongan kerja ini, surat lamaran paling lambat dikirim 19 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Ternyata Segini Bonus Atlet Peraih Medali SEA Games 2023, Kategori Perorangan Bisa Dapat Hingga Rp500 Juta

Diketahui, Ombudsman adalah Lembaga Negara yang mempunyai kewenangan mengawasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara Negara dan pemerintahan.

Termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Miliki Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum milik Negara serta Badan Swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja Negara dan/atau anggran pendapatan dan belanja daerah (Pasal 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2008 Tentang Ombudsman Republik Indonesia)

BACA JUGA:Khusus Pensiunan, Kantor Pos Sediakan Pinjaman Plafon Rp250 Juta Tanpa Biaya Adminitrasi

Ombudsman merupakan Lembaga Negara yang bersifat mandiri dan tidak memiliki hubungan organik dengan Lembaga Negara dan instansi pemerintahan lainnya, serta dalam menjalankan tugas dan wewenangnya bebas dari campur tangan kekuasaan lainnya (pasal 2 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2008 Tentang Ombudsman Republik Indonesia).

BACA JUGA:5 Parpol Pemilu 2024 Terancam Tanpa Caleg di Bengkulu Selatan, Ada Partai Golkar

Ombudsman dalam menjalankan tugas dan wewenangnya berasaskan kepatutan, keadilan, non-diskriminasi, tidak memihak, akuntabilitas, keseimbangan, keterbukaan dan kerahasiaan.

Nah, saat ini Ombudsman Sumsel tengah membuka lowongan kerja untuk pramubakti atau tenaga honorer.

BACA JUGA:Siswi SD di Kota Bengkulu Dibawa Kabur Penjual Lumut ke Seluma, Pengakuan Korban Bikin Emosi

Lowongan ini untuk lulusan SMA/SMK sederajat. Bagi yang berminat, segera kirimkan lamaran paling lambat 19 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

Syarat Pramubakti atau tenaga honorer Ombudsman

1. WNI

2. Wanita

BACA JUGA:20 Calon Penerima Beasiswa Universitas Al Azhar Mesir Tahun 2023 Lolos Seleksi

Sumber: