BREAKING NEWS: Wadimin Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Bengkulu Selatan

BREAKING NEWS: Wadimin Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Bengkulu Selatan

LANTIK : Proses pelantikan Wadimin menjadi anggota DPRD Bengkulu Selatan-Sugio-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Harapan Wadimin menjadi Anggota DPRD Bengkulu Selatan akhirnya terwujud.

Hari ini, Senin, 26 Juni 2023 ia resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Bengkulu Selatan sisa periode 2019-2024.

Pelantikan Wadimin dilakukan melalui rapat paripurna istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE diikuti Anggota DPRD Bengkulu Selatan, dan dihadiri Bupati, Wabup, Unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Pengucapan sumpah Pelantikan Wadimin dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, dan disaksikan rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan.

Wadimin dilantik menjadi Anggota DPRD melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Supardi, S.Sos yang diberhentikan melalui Surat Keputusan Gubernur Bengkulu.

Pasca dilantik, Wadimin akan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan masa waktu sekitar 13 bulan, sebelum jabatannya berakhir tanggal 28 Agustus 2024 mendatang.

Wadimin menegaskan siap mengemban amanah sebagai anggota dewan. Ia akan menjalankan tugas sesuai tugas dan fungsi dewan yang telah diamanatkan dalam Undang-Undang.

"Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin. Saya berharap dukungan dari semua pihak selama nanti saya mengemban amanah ini," ungkap Wadimin. (red)

Sumber: ketua dprd bengkulu selatan dan wadimin