SAH! Inigo Martinez, Bek Tengah Athletic Bilbao, Resmi Bermain di Barcelona

SAH! Inigo Martinez, Bek Tengah Athletic Bilbao, Resmi Bermain di Barcelona

Inigo Martinez, Bek Tengah Athletic Bilbao, Resmi Bermain di Barcelona-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Barcelona baru saja mengumumkan pemain baru kedua mereka untuk musim 2023/2024. Pemain tersebut adalah bek tengah Inigo Martinez.

Martinez didatangkan secara gratis setelah kontraknya dengan Athletic Bilbao berakhir. Bek berusia 32 tahun ini akan bermain di Camp Nou selama dua musim ke depan.

BACA JUGA:Doa Tak Kunjung Dikabulkan? Simak 7 Penyebab Doa Anda Terhalang

Martinez juga dilindungi oleh klausul kontrak senilai 400 juta euro. Ia diprediksi akan menjadi salah satu bek tengah utama musim depan, bersaing dengan Jules Kounde dan Andreas Christensen.

Sebenarnya, Martinez sudah menjadi incaran Barcelona sejak musim panas tahun lalu. Namun, kedatangan Jules Kounde dari Sevilla membuat rumor tersebut meredup.

BACA JUGA:Natural, Begini Tips Tepat Mengaplikasikan Blush

Namun, Barcelona ternyata tidak berhenti dalam upayanya untuk merekrut Martinez. Setelah mengetahui bahwa pemain tersebut tidak memperpanjang kontraknya dengan Bilbao, Barcelona segera mengamankan tanda tangannya.

Martinez menjadi pemain kedua yang didapatkan Barcelona secara gratis, setelah Ilkay Guendogan yang meninggalkan Manchester City.

BACA JUGA:Mobile Legends Segera Riils lxia, Hero Marksman Terbaru

Masalah keuangan yang masih menyusahkan membuat Barcelona tidak dapat bergerak secara bebas di bursa transfer musim panas ini. Mereka harus melepas Jordi Alba dan Sergio Busquets untuk membebaskan beban gaji.

Inigo Martinez adalah pemain asal Basque yang memulai karirnya di Real Sociedad. Ia bermain selama tujuh tahun sejak tahun 2011 sebelum pindah ke Bilbao. (red)

Sumber: