BREAKING NEWS: Rilis Kasus Dana BOK Kaur, 4 Pejabat Dinkes Diperiksa Jaksa, Calon Tersangka?

BREAKING NEWS: Rilis Kasus Dana BOK Kaur,  4 Pejabat Dinkes Diperiksa Jaksa, Calon Tersangka?

Awak media menunggu rilis Kejari Kaur terkait kasus dugaan korupsi dana BOK Kaur Senin (31/7/2023) -julianto-raselnews.com

BACA JUGA:INI DIA! Kode Voucher Badai Shopee Senin 31 Juli 2023, Gunakan Sekarang! Ada Diskon Belanja Hingga 100%

Sudah tiga puskesmas yang digeledah penyidik yakni Puskesmas Padang Guci di Kecamatan Kaur Utara, Puskesmas Tanjung Iman di Kecamatan Kaur Tengah dan Puskesmas Muara Sahung Kecamatan Muara Sahung serta Dinkes Kaur sendiri.

Penyidik sudah menyita alat komunikasi, laptop milik Kapus hingga dokumen - dokumen penting lainnya.

BACA JUGA:Gas LPG 3 Kilogram Sering Langka, Pertamina Sebut Kuota Tidak Dikurangi, Kemana Hilangnya Hak Warga Miskin?

Sementara itu masih dalam perkara ini sudah ada tiga tersangka dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Tangkap Buron (Tabur) Adhyaksa Intelijen Kejati Bengkulu bersama Tim Tabur Kejagung RI dan Tim Penyidik Kejari Kaur, dalam OTT Jumat (28/7/203) malam di Jakarta.

Mereka adalah BSS (47), warga Desa Tolan Kampung Rakyat, Sumatera Utara, RNS (41), warga Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, dan AH (58), warga Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:3 Pria Terjaring OTT Kasus Dana BOK Kaur di Jakarta, Terancam Hukuman Berat, Ini Pasal Dilanggar

Ketiga ditangkap lantaran diduga menghalang-halangi penyidikan dalam kasus Tindak Pidana Korupsi pelaksanaan dan pengelolaan dana BOK 16 Puskesmas di Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022. (jul)

Sumber: