Fotografer dan Konten Kreator Wajib Punya! Nih Kamera Paling Terang di Dunia, Malam Serasa Siang

Fotografer dan Konten Kreator Wajib Punya! Nih Kamera Paling Terang di Dunia, Malam Serasa Siang

Fotografer dan Konten Kreator Wajib Punya! Nih Kamera Paling Terang di Dunia, Malam Serasa Siang-istimewa-raselnews.com

Kamera ini diklaim memiliki kemampuan luar biasa dalam melihat objek di sekitarnya dengan sangat jelas, bahkan mampu menghadirkan cahaya dan warna pada situasi gelap dengan sangat baik, terutama pada malam hari.

 

Yang menarik, perangkat ini memiliki kelas kemampuan mirip dengan perangkat militer dan dapat dibeli oleh masyarakat umum.

Dalam menghasilkan gambar yang jelas, kamera ini menggunakan resolusi video Full HD 1080p, yang bahkan lebih baik lagi, dengan warna yang nyata.

 

BACA JUGA:Waduh! 47 HP Ini Tidak Bisa Akses WhatsApp Lagi, Pengguna iPhone dan Samsung Wajib Baca

 

Layar TFT 2 inci dengan kontras tinggi dan sensor Starvis CMOS (sensor gambar sensitivitas tinggi khusus untuk kondisi cahaya rendah) memungkinkan pengambilan gambar dan perekaman video dalam kondisi cahaya serendah 0,001 lux.

Tidak seperti banyak kamera night vision lainnya, kamera ini menawarkan lensa kaca 7 lapis bebas distorsi dengan aperture F1.2, yang berguna untuk menerima lebih banyak cahaya dan menangkap lebih banyak detail, bahkan dalam kondisi gelap yang sangat pekat.

 

BACA JUGA:WhatsApp Kembangkan Fitur Baru, Satu HP Bisa Digunakan Banyak Akun

 

Kamera ini juga dilengkapi dengan iluminator infra merah bawaan untuk memberikan cahaya tambahan tanpa mengganggu hewan seperti cahaya kilat kamera, sehingga hewan-hewan nocturnal tidak terganggu atau pergi.

Tidak hanya itu, kamera ini memiliki bodi lensa dari aluminium kelas penerbangan, sasis ABS berkualitas tinggi, perlindungan tahan debu dan air dengan sertifikasi IPX4, baterai isi ulang 4000mAh bawaan (dapat digunakan selama 10 jam terus menerus atau 5 jam jika IR dihidupkan), serta penyimpanan internal 128GB.

 

Sumber: