Dibayar Dollar! 8 Aplikasi Survei Online Terbaik Penghasil Cuan, Berikut Cara Mainnya

Dibayar Dollar! 8 Aplikasi Survei Online Terbaik Penghasil Cuan, Berikut Cara Mainnya

aplikasi survei online menghasilkan uang-istimewa-freepik.com

Setelah mendaftar, Anda akan menerima bayaran sebesar $5 setelah menyelesaikan proses registrasi.

Selain menyelesaikan survei, Anda juga dapat mendapatkan poin dengan melakukan pencarian, dimana setiap pencarian akan memberikan Anda $0.01 hingga maksimal $0.05 per hari.

BACA JUGA:15 Kades Terpilih di Bengkulu Selatan Segera Dilantik, Kajari Sampaikan Pesan Serius, Seperti Ini Pesannya

Selain itu, Anda juga bisa bermain game, berbelanja dengan kupon, dan berbagi referensi untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Untuk penarikan dana, Anda perlu mengumpulkan minimal $30. Setelah mencapai jumlah ini, Anda dapat mengajukan permintaan penarikan dan mengikuti instruksi yang diberikan.

Dana akan dikirimkan melalui akun PayPal dan akan sampai ke rekening Anda.

7. Panel Station

Panel Station dapat digunakan pada perangkat Android maupun iOS. Aplikasi ini merupakan hasil kerja sama antara jutaan peneliti dari lebih dari 35 negara yang menawarkan ribuan survei setiap bulan.

BACA JUGA:Uang Tidak Keluar di ATM Tapi Saldo Terpotong, Jangan Panik! Begini Solusinya

Sejauh ini, sudah ada hampir 2 juta pengguna yang telah menyelesaikan misi-misi dan menerima imbalan dalam bentuk pembayaran dalam mata uang dolar.

Anda hanya perlu menyelesaikan survei sesuai dengan minat dan bakat Anda, dan Anda akan memperoleh sejumlah poin yang dapat ditukarkan menjadi uang dan dikirimkan ke rekening bank atau e-wallet Anda.

Minimal jumlah poin yang diperlukan untuk pencairan adalah 3000 poin, yang setara dengan Rp70.000.

8. Milieu Survey

BACA JUGA:RESMI! BKN Rilis Jadwal Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Pendaftaran 17 September, SKD 4 November

Milieu Survey adalah aplikasi serbaguna yang dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai misi.

Misi-misi ini mencakup mengisi berbagai survei, melihat polling-polling pilihan, dan mengakses berbagai informasi lainnya.

Polling yang disajikan dalam bentuk komunitas ini memberikan hasil secara waktu nyata. Polling-polling ini memiliki empat kategori, yakni politik, budaya pop, gaya hidup, dan hubungan.

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Anda juga dapat memanfaatkan kode referensi untuk mendapatkan lebih banyak manfaat.

BACA JUGA:Trending! Aplikasi Helo Hilang di Play Store, Koin Ditutup Malam Ini

Setiap orang yang menggunakan kode referensi akan memperoleh hingga 500 poin. Setiap survei yang selesai akan memberikan Anda poin dalam rentang 400 hingga 500.

Tugas Anda adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menjalankan berbagai misi.

Anda dapat melakukannya dengan memilih menu utama dan mengklik ikon kado pada bagian bawah aplikasi. Dana yang terkumpul dapat dicairkan melalui rekening bank, e-wallet, GoPay, atau dalam bentuk pulsa.

BACA JUGA:Mau Dapat Penghasilan dari Google Maps! Begini Caranya

Anda dapat menggunakan sekitar 4 hingga 5 aplikasi ini untuk memaksimalkan hasil penghasilan tambahan Anda. Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan satu survei biasanya berkisar antara 10 hingga 20 menit saja. (red)

Sumber: