Tampilan New Honda Vario 160, Makin Gahar dengan Wajah Mirip Belalng, Warnah Mera Jadi Incaran

Tampilan New Honda Vario 160, Makin Gahar dengan Wajah Mirip Belalng, Warnah Mera Jadi Incaran

Tampilan new vario 160 dengan wajah mirip belalang-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Generasi terbaru dari Honda Vario 160 akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia.
Dengan tampilan yang sangat berbeda dari versi sebelumnya motor matic ini menonjolkan gaya sporty yang unik sehingga penampilan makin gahar.

Salah satu ciri khas yang mencolok pada New Honda Vario 160 adalah bagian depannya yang terlihat seperti kepala belalang dengan dimensi yang cukup besar.

BACA JUGA:Tampilan Klasik, New Honda Scoopy 160 2023 Degara Dirilis, Diprediksi Kuasai Pasar

BACA JUGA:Kawasaki Akan Pasarkan Matic Terbaru Mewah Dan Sporty, Nmax dan PCX Auto Minder

Motor matic sporty ini dirancang untuk menarik perhatian konsumen, dan salah satu daya tariknya adalah berbagai pilihan warna menarik tanpa perlu stiker tambahan.

Salah satu pilihan warna yang menarik adalah New Honda Vario 160 dengan warna merah glossy yang menjadi favorit banyak konsumen.
Bagi pecinta motor yang berminat memiliki motor ini, saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia melalui jaringan resmi Honda.

BACA JUGA:Dampak El Nino, Produksi Kopi Bengkulu 2024 Diprediksi Turun, Namun Harga Masih Tinggi

BACA JUGA:Fakta Unik Gunung Luhur Tempat Wisata di Indonesia, Berjuluk Negeri di Atas Awan, Antrean Pengunjung 7 KM

Honda menawarkan Vario 160 dalam dua tipe yang berbeda, yang akan memengaruhi harga jualnya. Tipe pertama adalah varian standar, sementara yang lainnya adalah New Honda Vario 160 ABS, yang dijual dengan harga lebih tinggi.

Varian standar dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 26 jutaan, sementara tipe ABS dijual dengan harga mulai dari Rp 29 jutaan. Meskipun harganya cukup tinggi, motor matic ini hadir dengan spesifikasi dan fitur berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Traveloka Makin Mendunia dan Terpercaya, Jumlah Pengguna Aplikasi Ini Mencapai 100 Juta, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Bermain Game Bisa Datangkan Cuan, Berikut Permainan Yang Bisa Hasilan Uang di Traveloka, Gratis

New Honda Vario 160 dilengkapi dengan mesin eSP satu silinder berkapasitas 160cc. Fiturnya meliputi panel meter digital, power outlet, sistem kunci pintar (smart key system), dan lampu LED penuh. Motor ini juga memiliki bagasi yang sangat luas untuk menampung barang bawaan pengendara saat bepergian.

Selain itu, New Honda Vario 160 juga dilengkapi dengan fitur idling stop system (ISS) untuk efisiensi penggunaan bahan bakar. Secara keseluruhan, motor matic ini menawarkan tampilan yang menggoda dan berbagai fitur canggih meskipun dengan harga yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Fakta Menarik Mercedes-Benz 300, Dinobatkan Jadi Mobil Termahal di Dunia 2023, Segini Harganya

BACA JUGA:5 Mobil Termahal di Dunia, Ada yang Sampai 2 Triliun, Ini Daftar Mobil Termahal di Dunia

Bagi yang tertarik untuk membeli motor matic ini, New Honda Vario 160 sudah tersedia di dealer-dealer resmi Honda di seluruh wilayah Indonesia. (red)

Sumber: dikutip dari berbagai sumber