Satpol Pol PP Seluma Temukan Puluhan Pemuda Mabuk di 4 Lokasi, Ada yang Melawan, Anggur Merah Jadi Bukti

Satpol Pol PP Seluma Temukan Puluhan Pemuda Mabuk di 4 Lokasi, Ada yang Melawan, Anggur Merah Jadi Bukti

Satpol Pol PP Seluma Temukan Puluhan Pemuda Mabuk di 4 Lokasi, Ada yang Melawan, Anggur Merah Jadi Bukti -Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Razia trantibum yang digelar Satpol PP dan Damkar SELUMA bukan hanya mendapati 2 pasang remaja yang sedang asik berduaan di tempat gelap dan sepi, namun juga menemukan puluhan pemuda dalam kondisi mabuk dan teler.

Bahkan ada yang sempat melakukan perlawanan kepada petugas. Kepala Pol PP dan Damkar Seluma, Rijono didampingi Kabid Trantibum, Sianturi mengatakan puluhan pemuda mabuk tersebut ditemukan bersama dengan sejumlah jenis miras, seperti anggur merah, tuak dan lainnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Satpol PP Seluma Temukan 2 Pasang Remaja di Laboratorium DLHK dan Lapangan Bola

"Lebih dari 40-an pemuda yang sedang mabuk. Kami sangat menyayangkan sekali. Karena mereka masih remaja dan dari kalangan pelajar," tegas Sianturi kepada Raselnews.com.

Bahkan sebut Sianturi, petugas menemukan 2 pemuda yang sedang mabuk berat. Kemudian satu diantaranya berusaha kabur.

Namun keduanya berhasil diamankan. Lokasi kedua yakni di jalan Kantor Bupati, Satpol PP menemukan 8 orang pemuda yang sedang berkumpul dan menenggak miras.

BACA JUGA:Eanam Kecamatan di Bengkulu Masih Kompak, Wacana Pembentukan Kabupaten Baru Digerakkan Usai Pemilu

Lokasi ketiga di ruas jalan menuju Kantor Pengadilan Agama (PA) ditemukan 20 pemuda yang sedang berkumpul dan menenggak miras.

"Untuk lokasi di jalan menuju Pengadilan Agama, ada 20 pemuda mabuk. Mereka sedang pesta miras, satu pemuda yang masih kalangan pelajar sempat melawan karena sudah mabuk berat. Tapi bisa diatasi oleh petugas Pol PP," ungkap Sianturi.

BACA JUGA:Kemiskinan Masih Merongrong Bengkulu Selatan, Ribuan Rumah Tak Layak Huni Terdeteksi, Ada yang Memperihatinkan

Lokasi lainnya, personel menyisiri wilayah pasar kuliner. Di ruas jalan buntu ini, personel menemukan 5 pemuda sedang asik menenggak Miras Anggur Merah serta tuak.

Di lokasi seputaran Pemkab Seluma, personel kembali menemukan 10 pemuda yang juga sedang mabuk. Bahkan satu diantaranya juga sempat memberikan perlawanan.

Seluruh remaja tersebut dihukum push up. Miras yang ditemukan dimusnahkan di tempat.

Sumber: