Peristiwa Adik Tikam Kakak di Kaur: Kades Ungkap Fakta Baru, Pelaku Masih Diburu

Peristiwa Adik Tikam Kakak di Kaur: Kades Ungkap Fakta Baru, Pelaku Masih Diburu

Peristiwa Adik Tikam Kakak di Kaur: Kades Ungkap Fakta Baru. Terlihat keluarga mendatangi pondok orangtua korban dan pelaku -julianto-raselnews.com

Peristiwa itu bermula pada pukul 09.30 WIB. Korban awalnya sempat menolong memadamkan api pondok warga desa setempat yang terbakar.

BACA JUGA:Warga Kaur Jadi Tersangka, Ngaku Tak Tahu yang Ditikam Polisi

Sekira pukul 11.30 WIB, korban pulang namun akhirnya mampir ke pondok orang tuanya untuk meminjam enapan angin untuk mengusir kera di kebun miliknya.

Korban sempat berbincang dengan orang tuanya dan sang adik di dalam pondok. Setelah itu korban berencana pulang.

Saat baru meninggalkan pondok, sang adik menyerang dari arah belakang dan menikamkan senjatanya hingga mengenai kepala bagian belakang korban.

Korban pun terjatuh dari sepeda motornya. Saat itu, pelaku kembali menyerang kembali dan mengenai bahu kiri dan pinggang sebelah kanan.

BACA JUGA:Hendak Tikam Polisi, Kurir Ganja Asal Empat Lawang Sumsel Ditembak

Ayah korban yang melihat itu melerai membawa korban ke pondok. Dengan dibantu warga, korbanpun dibawa ke Puskesmas Muara Sahung.

Sementara pelaku langsung melarikan diri dan masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

"Ya pelaku masih dalam pengejaran kami," ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP H Eko Budiman S.IK, M.IK, M.Si melalui Kapolsek Muara Sahung Iptu Johanes Perangin Angin, SH. (jul)

Sumber: