Siswi SMP di Bengkulu Selatan Mengaku Sudah 9 Kali Disetubuhi Tetangga, Begini Kronologi Lengkapnya

Siswi SMP di Bengkulu Selatan Mengaku Sudah 9 Kali Disetubuhi Tetangga, Begini Kronologi Lengkapnya

Dua terlapor pencabulan siswi SMP di Bengkulu Selatan yang juga berstatus pelajar telah diamankan di Polres Bengkulu Selatan-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Pengakuan mengejutkan diutarakan siswi SMP di Kabupaten BENGKULU SELATAN yang mengaku menjadi korban pencabulan oleh 2 pria merupakan tetangganya dan masih berstatus pelajar.

Korban kepada orangtuanya mengaku sudah 9 kali disetubuhi oleh kedua terlapor. 8 diantaranya bersama dengan R (15), pelajar SMA, yang merupakan mantan kakak tingkat korban di SMP.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Siswi SMP di Bengkulu Selatan Mengaku Disetubuhi 2 Pria Tetangga Berstatus Pelajar

Sedangkan dengan M (13), mantan adik kelas korban, satu kali. Kedua terlapor pun kini sudah diamankan di Polres Bengkulu Selatan pasca dilaporkan orangtuanya korban.

R dan M dibekuk pada Kamis (9/11/2023) sekitar pukul 11.20 WIB. Setelah diperiksa, R dan M ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

"Ada 2 orang tersangka diamankan dengan sangkaan melakukan persetubuhan dengan dalih bujuk rayu.

BACA JUGA:Oknum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Ajak Siswi Bobok Bareng Ternyata Sudah 4 Kali Beraksi, Nih Modusnya

Dari hasil pemeriksaan, korban telah melakukan hubungan intim dengan tersangka R lebih kurang 8 kali, sementara dengan tersangka M  1 kali, " ujar Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Susilo SH MH

Dari informasi, dugaan pencabulan ini pastunya membuat orangtua korban terkejut. Apalagi R dan M serta korban merupakan tetangga dekat yang berada di satu kompleks perumahan.

BACA JUGA:Video 25 Detik Diduga Siswi SMP Menyebar, Ini Kata Kepala Dikbud Bengkulu Selatan

Tak hanya itu, antara keluarga korban dan kedua tersangka juga pernah berhubungan baik.

Kasus ini terungkap berawal Jumat, 27 Oktober 2023 malam atau sekira pukul 23.00 WIB orang tua korban  melihat korban sedang berada di depan teras rumah dengan gelagat mencurigakan.

Lalu orangtua korban masuk ke dalam rumah tanpa menaruh rasa curiga. Tak berselang lama, orangtua korban kembali keluar dan melihat korban sudah tidak ada di teras rumah tersebut.

BACA JUGA:Ajak Siswi Bobok Bareng, Oknum Guru SMA di Bengkulu Selatan Ditetapkan Tersangka

Sumber: