Mau Menikah dengan Janda? Simak Kekurangan dan Kelebihannya, Nomor 1 Pasti Pria Suka

Mau Menikah dengan Janda? Simak Kekurangan dan Kelebihannya, Nomor 1 Pasti Pria Suka

Kelebihan dan kekurangan menikahi janda-istimewa-freepik.com

Tidak perlu mencari cara memuaskan pasangan, karena janda sudah memiliki pengalaman tersebut. Bahkan, bisa jadi kamu yang belajar dari pengalamannya setelah menikah.

BACA JUGA:2 Tempat Wisata Unik di Bengkulu, Rekomendasi Dikunjungi Saat Libur Nataru, Pemandangannya Indah dan Menarik

Sebagai hasilnya, dia tidak lagi canggung seperti wanita yang baru pertama kali menjalin hubungan intim.

Dia juga pandai dalam memberikan kesenangan kepada pasangan dan mungkin saja membimbingmu dalam hubungan seksual. Tak heran jika banyak pria yang puas menikahi janda.

2. Kesabaran

Seorang janda yang sudah memiliki anak umumnya lebih sabar daripada wanita yang belum menikah.

Mereka telah memiliki pengalaman dalam membesarkan anak yang memerlukan kesabaran tinggi. Sifat keibuan yang melekat pada janda membuat pria merasa dijaga dan disayangi dengan baik.

Kesabaran ini sangat penting ketika rumah tangga mengalami masalah, janda bisa menenangkan suasana dan membawa kembali kedamaian.

BACA JUGA:Fenomena Munculnya Pantai Janda Bolong di Desa Pasar Pino Bengkulu yang Lagi Viral, Hingga Cerita Mistisnya

Berbeda dengan wanita yang belum memiliki pengalaman dalam menghadapi masalah dalam rumah tangga, yang cenderung sulit ketika konflik terjadi.

3. Kemandirian

Status sebagai janda pada umumnya mendorong seorang wanita untuk menjadi mandiri. Seorang janda harus mampu menghidupi dirinya sendiri dan anak-anaknya.

Kemandirian ini membuatnya lebih tegas dalam mengambil keputusan hidupnya.

Pengalaman hidup yang menantang karena pernikahan sebelumnya membuatnya lebih hati-hati dan dewasa dalam menghadapi kehidupan.

BACA JUGA:Kampung Janda di Banjarbaru Ternyata Bernama Batuah, Kok Berubah? Ini Biang Keroknya

Kemandiriannya akan membantumu dalam menjalankan peranmu sehari-hari sebagai suami. Rumah tangga bisa berjalan lancar setelah menikah.

Kamu tidak perlu repot mengatur banyak hal seperti pasangan yang baru pertama kali menikah. Terutama jika kamu menikahi janda yang sudah mapan secara ekonomi.

Banyak yang mengatakan ini adalah keuntungan bagi mereka yang mau menikahi janda.

4. Komitmen yang Kuat

Kegagalan dalam pernikahan merupakan pukulan berat bagi seorang janda. Mereka belajar untuk menghargai ikatan pernikahan yang baru mereka bangun.

BACA JUGA:Seluma Heboh: Dikira Pencuri, Warga Sidomulyo Temukan Janda Tanpa Celana di Pondok Kelapa Sawit

Mereka tak ingin mengalami kegagalan lagi dalam pernikahan kedua mereka. Sehingga, janda memiliki komitmen yang kuat dalam menjalani hubungan barunya.

Keinginannya untuk menjaga hubungan tersebut membuatnya tidak akan main-main dalam urusan cinta dan perasaan. Jika kamu berhasil memenangkan kepercayaan dan keyakinannya, maka kamu bisa yakin pada komitmennya.

Wanita yang pernah bercerai juga cenderung lebih bijak. Setelah menikahi janda, mereka tidak akan mudah memutuskan hubungan ketika menghadapi masalah. Mereka akan berpikir lebih bijak dan tepat dalam menyelesaikan permasalahan.

BACA JUGA:Warga Seluma Penyebar Foto Panas Janda Pino Raya Dipenjara 10 Bulan

Dengan demikian, menikahi seorang janda memiliki kelebihan dan tantangan tersendiri. Keputusan untuk menikahi janda harus dipertimbangkan dengan matang, dengan memahami baik kelebihan dan tantangannya. (red)

Sumber: