SAH! Hasil Seleksi PPPK Guru 2023 Kabupaten Kaur Diumumkan, Ada yang Menangis, Berikut Daftar Namanya

SAH! Hasil Seleksi PPPK Guru 2023 Kabupaten Kaur Diumumkan, Ada yang Menangis, Berikut Daftar Namanya

Nama PPPK Guru 2023 Kabupaten Kaur yang lulus-istimewa-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Tak hanya mengumumkan hasil seleksi kompetensi pada seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada jabatan tenaga teknis formasi 2023, Pemkab KAUR di hari yang sama yakni Jumat, 22 Desember 2023, juga mengumukan secara resmi nama-nama PPPK Guru 2023 yang dinyatakan lulus dalam seleksi kompetensi.

Hasil seleksi kompetensi pada seleksi PPPK Guru 2023 ini berdasarkan Pengumuman Nomor : 800/ 1357 /BKD-PSDM/KK/2023 yang ditandatangani Sekda Kaur, Ersan Syahfiri. Pengumuman resmi ini tentu ada yang menangis lantaran belum dinyatakan lulus.

BACA JUGA:RESMI! Pemkab Kaur Umumkan Nama PPPK Teknis 2023 yang Dinyatakan Lulus, Ini Dia Daftarnya

Pengumuman itu juga disertakan lampiran yang memuat nama-nama PPPK Guru 2023 Kabupaten Kaur yang dinyatakan lulus.

"Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur formasi Tahun 2023 yang dinyatakan LULUS dapat dilihat pada LAMPIRAN pengumuman ini," ujar Sekda Kaur yang ditandatangani 22 Desember 2023.

Sama halnya PPPK Teknis, bagi PPPK Guru Kaur yang dinyatakan lulus selanjutnya diminta untuk mengisi daftar riwayat hidup (DRH) nomor induk (NI) PPPK mulai tanggal 16 Desember 2023 sampai 14 Januari 2024.

BACA JUGA:Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023, Apakah Ada Nama Anda? Cek di Sini

Dalam pengusulan NI, PPPK diminta menggunggah kelengkapan dokumen melalui akun masing-masing di https://sscasn.bkn.go.id/. Adapun dokumen tersebut yakni

 a. Pas photo terbaru pakaian formal baju putih (bagi yang berjilbab mengenakan jilbab warna hitam) (format file .jpg, ukuran menyesuaikan di sscasn) dengan latar belakang berwarna merah, Format Nama File. FOTOP3K_NOMOR PESERTA PPPK);

b. Scan Ijazah ASLI yang digunakan sebagai dasar melamar jabatan (format file .Pdf, ukuran menyesuaikan di sscasn), Format Nama IJZPEND_NOMOR PESERTA PPPK);

c. Scan Transkrip Nilai ASLI yang digunakan sebagai dasar melamar jabatan (format file .Pdf, ukuran menyesuaikan di sscasn), Format Nama IJZNILAI_NOMOR PESERTA PPPK);

BACA JUGA:8 Bahan Ini Efektif Mencegah dan Menghilangkan Komedo di Hidung dengan Cepat, Begini Cara Pakainya

d. Scan ASLI Daftar Riwayat Hidup yang telah ditandatangani diatas materai Rp. 10.000,- yang di isi secara elektronik melalui https://sscasn.bkn.go.id/ (format file .Pdf, ukuran menyesuaikan di sscasn), Format Nama DRH_NOMOR PESERTA PPPK).

e. Scan ASLI Surat Pernyataan 5 (lima) poin yang di tanda tangani oleh yang bersangkutan dan bermaterai 10.000,- Format Nama SPCP_NOMOR PESERTA PPPK), format Terlampir ,yang berisi tentang :

Sumber: