Nggak Mau Kalah! Yamaha Rilis Nmax Bodi Bongsor Tahun 2024, Desain Elegan, Mesin Makin Gahar

Nggak Mau Kalah! Yamaha Rilis Nmax Bodi Bongsor Tahun 2024, Desain Elegan, Mesin Makin Gahar

Yamaha Nmax 160 cc-istimewa-tangkapan layar youtube oc oto

RASELNEWS.COM - Perebutan tahta raja skutik di pasar otomotif Indonesia kian sengit dan seru untuk diikuti.

Nggak mau kalah dengan pesaingnya Honda, Yamaha bakal merilis Skutik Nmax bodi bongsor di tahun 2024 dengan mesin semakin gahar yakni 160 cc.

Sebagaimanan diketahui, Nmax menjadi salah satu skuter maxi yang populer di Indonesia. Nmax dikenal karena kenyamanan berkendara meskipun memiliki bodi yang besar.

BACA JUGA: Yamaha Freego 125 Facelift Segera Hadir, Benarkah? Berikut Spesifikasinya

Mesin yang handal dan gaya yang menarik membuatnya tetap diminati, bahkan di tengah persaingan dengan skuter lain di pasar otomotif Indonesia.

Nah, pada generasi terbaru, Yamaha berencana untuk meningkatkan performa Nmax 2024 dengan tetap mempertahankan kenyamanan yang menjadi ciri khasnya.

Dengan desain elegan, kapasitas mesin skutik satu ini ditingkatkan. Dimana, mesin pada Nmax 2024 akan semakin gahar dengan kapasitas 160 cc atau meningkat dari versi sebelumnya yang 155 cc.

Teknologi mesin terbaru ini akan menggunakan mesin SOHC 4 tak dan 1 silinder, serta sistem pendinginan liquid cool untuk menjaga suhu mesin saat berkendara.

BACA JUGA:Yamaha X Ride 125, Skutik Sport dengan Rangka Underbone, Pas Untuk Berpetualang

Selain itu, Adopsi teknologi timing katup variabel akan meningkatkan akselerasi saat melaju, sementara proses pembakaran yang efisien akan membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Desain luar, Yamaha Nmax 2024 akan mengalami perubahan signifikan dengan desain yang lebih menarik dan modern.

Bagasi lebih besar akan memberikan ruang untuk menyimpan helm full face, mirip dengan bagasi Xmax.
Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang lebih terang.

Bukan hanya pada desain, Nmax 2024 akan dilengkapi fitur digital yang lebih komplit. Nmax 2024 dilengkapi dengan fitur smart key system yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol motor tanpa menggunakan kunci fisik.

BACA JUGA:Januari 2024, Honda Scoopy Bermesin 125 CC Siap Mengaspal, Yamaha dan Suzuki Bakal Panik!

Panel instrumen digital menampilkan berbagai informasi seperti speedometer, odometer, trip meter, tangki bahan bakar, jam, suhu, dan kondisi motor.

Fitur ini dapat diakses melalui koneksi smartphone dan tersedia soket USB untuk mengisi daya gadget.

Untuk keselamatan dan kenyamanan, Yamaha Nmax 2024 menggunakan anti-lock braking system (ABS) dan traction control system.

Sumber: