Libur Natal dan Tahun Baru Polres Seluma Siapkan Tempat Penitipan Kendaraan, Gratis!

Libur Natal dan Tahun Baru Polres Seluma Siapkan Tempat Penitipan Kendaraan, Gratis!

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko-ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Demi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin bepergian saat libur Natal 2023 dan tahun baru 2024, Polres Seluma menyiapkan tempat penitipan kendaraan.

Masyarakat yang ingin bepergian meninggalkan rumah beberapa hari, bisa menitipkan kendaraan baik sepeda motor maupun mobil ke tempat penitipan kendaraan yang sudah disiapkan Polres Seluma.

BACA JUGA:Program JKN Mobile Berikan Kemudahan, Sayang Masih Banyak Masyarakat Belum Manfaatkan, Ini Kendalanya

BACA JUGA:Objek Wisata Paling Terkenal di Bengkulu Selatan, Cocok Dikunjungi Saat Tahun Baru 2024, Segini Tarif Masuknya

Penitipan kendaraan ini gratis, masyarakat tidak dikenakan biaya apapun. Kendaraan yang dititipkan dijamin aman.

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo mengatakan, warga yang ingin bepergian ke luar kota dapat menitipkan kendaraan yang ditinggalkan di Mapolres Seluma.

Bukan hanya di Mapolres, Kapolres mengatakan penitipan kendaraan juga dapat dilakukan di Mapolsek-Mapolsek jajaran Polres Seluma.

BACA JUGA:Bristol ADX 160, Skutik Kloning ADV 160 dan X-ADV yang Bikin Honda Was-was

BACA JUGA:Bank BRI Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 dan S2, Klik Link Pendaftaran di Sini

“Tujuan utama kami membuka layanan penitipan kendaraan ini untuk menciptakan rasa aman bagi warga yang ingin melakukan mudik agar lebih tenang dalam perjalanan maupun saat bepergian. Silahkan titipkan kendarannya," tegas Kapolres.

Terpisah, Kapolsek Sukaraja Iptu. Catur Teguh Susanto mengaku sudah mengikuti instruksi Kapolres untuk menyediakan penitipan kendaraan untuk warga yang mudik.

BACA JUGA:Gebrakan Baru! New Honda Beat 150 CC Siap Menyapa Pasar Otomotif Indonesia, Bodi Sporty Dimensi Lebih Tinggi

BACA JUGA:Belajar Mencari Cuan, 5 Ide Usaha Ini Cocok untuk Mahasiswa yang Peduli Orangtua

Tidak hanya itu, dirinya juga telah memberikan instruksi kepada Bhabimkamtibmas Polsek Sukaraja agar memberitahukan informasi ini kepada masyarakat yang ingin bepergian.

Sumber: kapolres seluma