Hai Ladies, Fashion Gaya Vintage Ini Tetap Tren Tahun 2024, Simple Tapi Elegan

Hai Ladies, Fashion Gaya Vintage Ini Tetap Tren Tahun 2024, Simple Tapi Elegan

Fashion Vintage yang Tetap Tren Tahun 2024, Simple Tapi Elegan-istimewa-youtube shirinatra

RASELNEWS.COM - Menurut para ahli fashion, gaya vintage akan tetap menjadi tren utama pada tahun 2024 dengan sentuhan inovatif yang simple tapi elegan

Berbagai rumah mode telah menciptakan dan menampilkan gaya ikonik dari era 50-an dan 80-an.

Pasar fashion vintage diprediksi akan didominasi oleh pengaruh mode Y2K dalam setahun ke depan, seperti yang dilaporkan oleh Vogue pada 3 Januari.

BACA JUGA:Data Statistik: Hanya 1 dari 4 Wanita Muda di Korea Selatan yang Mau Menikah, Ini Alasannya

Marie Laboucarié, pendiri Nina Gabbana Vintage, mengindikasikan bahwa tren gaya vintage akan menampilkan kombinasi rok mini dengan atasan konservatif yang lebih jarang.

Pakaian lebih panjang akan lebih diminati, dengan fokus pada aksen bahu yang kuat. Jaket-jaket dan jas dari desainer seperti Yves Saint Laurent, Thierry Mugler, dan Alaïa akan menjadi bagian dari tren ini.

Gaya busana tahun 50-an kembali populer berkat The New Look. Alexis Novak, pendiri Tab Vintage, menyoroti kemunculan gaya 50-an dalam dunia mode modern yang simple tapi elegan, yang mencerminkan permintaan di pasar fashion vintage.

BACA JUGA:Cara Membuat dan Pakai Masker Beras untuk Wajah, Rahasia Kulit Putih Mulus Ala Wanita Jepang

Prediksi Novak menunjukkan bahwa akan ada lebih banyak pilihan busana ultra-feminin dengan pola menarik, kain elegan, dan penampilan yang baru.

Gaya busana vintage yang lebih tertutup akan terkait erat dengan budaya kerja jam sembilan hingga lima.

Hal ini akan memperkaya nuansa busana vintage dengan aksesori dan gaya yang lebih modern secara kreatif.

Contoh seperti gaun bermotif yang dikenakan oleh Natalie Portman di Met Gala, yang menarik perhatian dengan potongan yang mencolok dan tampak "besar".

BACA JUGA:Honda CMX 500 Hadir dengan Warna Merah Maroon, Mesin 471 cc, Bikin Wanita Semakin Tergoda

Sentuhan aksen vintage memberikan kesan cantik dan sempurna pada pemakainya.

Gaya vintage juga ditambahkan dengan aksesori ikonik, seperti paduan pakaian sleeveless dengan sarung tangan panjang atau lengan.

Penggunaan topi dengan tepian yang besar untuk melindungi wajah tetapi tetap terlihat elegan juga menjadi bagian dari tren ini.

Dress sweater yang populer pada tahun 90-an juga diprediksi akan menjadi bagian dari tren fashion tahun ini, seperti yang dilaporkan oleh Harper's Bazaar India.

BACA JUGA:Bentuk Alis Mata Bisa Membaca Karakter Seseorang, Nomor 4 Jadi Idaman Wanita, Khususnya Pria

Bagi mereka yang suka bermain dengan riasan wajah, bulu mata berwarna menjadi pilihan untuk menambahkan nuansa fashion vintage. (red)

Sumber: