Oknum Perangkat Desa di Seluma Dilaporkan ke Polisi, Sangkaan Eksploitasi Anak di Tiktok

Oknum Perangkat Desa di Seluma Dilaporkan ke Polisi, Sangkaan Eksploitasi Anak di Tiktok

Perangkat Desa di Seluma dilaporkan dengan sangkaan eksploitasi anak-anak-istimewa-radarseluma.disway.id

RASELNEWS.COM - Seorang oknum perangkat desa di Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Bengkulu berinisial LS (37), dilaporkan ke Polisi, dengan sangkaan melakukan eksploitasi anak di bawah umur dengan cara menyebarkannya video tak senonoh di media sosial TikTok.

Pelapor adalah Me, salah seorang dari anak yang menjadi korban terlapor LS. Dari informasi, LS merupakan Perangkat Desa Talang Alai.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Skutik Ala Vespa Buatan Indonesia Ini Buat Geger Pasar Otomotif, Ini Baru Asli Retro Klasik

Me tidak terima tindakan terlapor yang menyebarkan video anak-anak tanpa menggunakan busana di medsos.

"Saya tidak terima anak saya divideokan dalam keadaan bugil lalu disebar videonya ke TikTok. Saya berharap kasus ini bisa diproses," tegas Mery dilansir radarseluma.disway.id.

Menurut Me, tindakan LS selaku perangkat desa tersebut tidak mencerminkan sebagai aparat pemerintahan yang sejatinya harus menunjukan perilaku yang baik masyarakat.

BACA JUGA:Asus Zenfone 9, Smartphone dengan Kamera Ganda 50 MP dengan Spek yang Paling Diminati

Masih menurut pelapor, video tersebut diambil LS saat sejumlah anak-anak sedang bermain bola di lapangan yang berada di samping rumah LS.

Setidaknya ada 5 anak yang menjadi korban. Namun kejadiannya tidak terjadi dalam waktu yang sama. LS memanggil para korban satu persatu.

Entah mengapa, para korban menuruti saja perintah oknum perangkat desa di Seluma itu.

BACA JUGA:Daihatsu Rilis Mobil Baru Desain Mini Cooper, Daya Pacu 658 CC, Penggerak Roda Belakang

Saat para korban tak lagi menggunakan pakaian, dengan cepat LS merekam dengan menggunakan smartphonenya dan menyerbarkannya ke TikTok.

Pelapor menduga LS memiliki kelainan seksual. "Kami selaku orang tua tidak terima. Ini namanya pelecehan. Karena itu kami melapor ke Polisi, " tegas Me.  (red)

Artikel ini sudah tayanga di radarseluma.disway.id dengan judul "Wow!! Perangkat di Seluma Dipolisikan, Dituding Sebarkan Foto Bugil Anak-Anak"

Sumber: