5 Mobil SUV Mewah, Nyaman, Harga Cuma Rp 80 Juta! Kalau Sudah Memiliki, Tak Mau Lagi Berpaling Hati

5 Mobil SUV Mewah, Nyaman, Harga Cuma Rp 80 Juta! Kalau Sudah Memiliki, Tak Mau Lagi Berpaling Hati

Mobil SUV harga mura hanya 80 jutaan-istimewa-youtube amh channel

RASELNEWS.COM - Mobil SUV dengan fitur lengkap, interior mewah, dan nyaman saat dikendarai menjadi pertimbangan bagi mereka yang memiliki kendaraan roda empat.

Terlebih harga yang mobil tersebut dibanderol hanya Rp 80 jutaan. Tapi pertanyaannya? Apakah ada mobil sebagaimana didefinisikasn di atas?

Jawabannya masih ada dan cukup banyak. Berikut 5 mobil mewah dan nyaman dengan harga murah dan jika sudah memiliki akan malas diganti atau berpaling hati.

BACA JUGA:4 Mobil Matic Ini Sudah Dibanderol di Bawah Rp 100 Juta, Fitur Mewah dan Hemat BBM, Yuk Dikepoin

Pertama, Suzuki Grand Vitara 2.0 tipe JLX transmisi matic tahun 2006. Mobil ini sangat cocok bagi pecinta mobil berpenggerak roda belakang yang mencari SUV murah dengan tampilan modern.

Grand Vitara ini memiliki desain yang bagus dan modern, menjadi primadona di zamannya. Mesinnya hadir dalam dua jenis, 2000 cc dan 2400 cc, dengan tipe JX dan JLX. Harga mulai dari sekitar Rp 89 juta.

Kedua, Mobil SUV Chevrolet Captiva 2.4 tipe LT transmisi matic tahun 2008. SUV ini memiliki 3 baris kursi, cocok bagi yang mencari mobil murah dengan kapasitas penumpang lebih banyak. Harga mulai dari sekitar Rp 86 juta. Jika sudah memiliki pastinya Anda tak mau lagi berpaling hati.

BACA JUGA:Cuma Rp 60 Juta, 3 Mobil SUV Ini Sangat Nyaman Buat Jarak Jauh, Fitur Lengkap dan Tangguh

Ketiga, Ford Escape 2.3 Tipe X LT transmisi matic tahun 2007. Mobil mewah dan nyaman ini adalah model facelift pertama dari generasi pertama Ford Escape.

Dilengkapi dengan sunroof yang besar, Ford Escape menawarkan desain yang berwibawa. Harga dimulai dari sekitar Rp 84 juta.

Keempat, Mazda Tribute 2.0 transmisi matic tahun 2004. Sebagai kembaran Ford Escape, Mazda Tribute menawarkan desain yang lebih elegan dan kalem. Cocok untuk yang suka dengan desain Mazda. Harga mulai dari sekitar Rp 85 juta.

BACA JUGA:Mobil Sport Bergaya Roadster Hadir di Indonesia, Harga Setara Honda HRV, Speed Melampaui Supercar

Kelima, Mobil SUV KIA Sportage tahun 2000. Versi long wheelbase ini memberikan ruang bagasi yang luas dan memiliki performa 4x4 murni yang tangguh sehingga sulit bagi Anda untuk berpaling hati jika sudah memiliki.

Meskipun desainnya tergolong tua, Sportage tetap menjadi pilihan yang baik untuk pencinta offroad. Harga mulai dari sekitar Rp 85 jutaan.

Demikian 5 daftar mobil yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk mencari kendaraan roda empat kelas SUV dengan desain mewah, nyaman, dan harga di kisaran Rp 80 jutaan. Tentunya pilihan ada di tangan Anda. Semoga bermanfaat. (red)

Sumber: amh channel