Kursi 3 Baris, Interior Nyaman! 3 Mobil MPV Bekas Harga 50 Jutaan Ini Siap Dibawa Mudik ke Mana Saja

Kursi 3 Baris, Interior Nyaman! 3 Mobil MPV Bekas Harga 50 Jutaan Ini Siap Dibawa Mudik ke Mana Saja

Mobil MPV Bekas Murah dan siap mudik-istimewa-youtube proleevo channel

RASELNEWS.COM - Lebaran sebentar lagi. Bagi keluarga besar, mungkin yang ingin membeli mobil MPV harga 50 jutaan untuk mudik, mungkin 3 mobil berikut ini bisa menjadi referensi.

Selain interiornya masih nyaman, 3 Mobil MPV bekas ini memiliki 3 baris kursi sehingga bisa menampung penumpang cukup banyak.

BACA JUGA:Saking Mewahnya, Mobil Bekas Ini Buat Anda Seperti Orang Kaya, Padahal Harga Lebih Murah LCGC

Yang pasti, harganya sangat terjangkau dan layak dipertimbangkan bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas.

Lantas Mobil MPV apa saja itu?

Pertama Toyota Kijang LGX tahun 1998. Diketahui Toyota sudah terpercaya di Indonesia, dan Kijang LGX merupakan pilihan terbaik dengan harga di kisaran Rp 50 jutaan.

Selain mesinnya yang bandel dan mudah dirawat, desain kabin yang luas dengan tiga baris kursi menghadap ke depan, membuatnya menjadi opsi yang baik untuk membawa Anda mudik ke mana saja.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Ini Dibanderol di Bawah 100 Jutaan, Desain Sporty dan Irit, Jadi Incaran Banyak Orang

Memang desainnya tergolong klasik. Namun dibalik itu memiliki kehandalan dan kemudahan perawatan membuat Kijang LGX tetap menjadi pilihan yang populer.

Kedua, Hyundai Trajet GL tahun 2002. Mobil ini juga sangat cocok untuk keluarga besar. Meskipun harga bekasnya lebih murah, mobil ini masih rapi dan siap mengantar Anda saat mudik lebaran tahun 2024 ini.

Kelebihan utamanya terletak pada kabin yang elegan dan desain sasis monokok, memberikan tampilan modern dan ruang kabin yang luas.

BACA JUGA:Jual Mobil Bekas Toyota Avanza 2015-2017, Surat Lengkap, Harga Mulai Rp 60 Juta

Mesinnya juga bertenaga, irit bahan bakar, dan fiturnya yang lengkap membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk menemani Anda dalam perjalanan jarak jauh.

Ketiga, KIA Carens 2 tahun 2003. Meskipun dinilai jadul, mobil ini menawarkan fitur lengkap dan kabin yang nyaman.

Desain monokoknya yang mengotak memberikan ruang yang optimal dan fitur seperti kursi yang dapat dilipat, membuatnya nyaman untuk perjalanan.

BACA JUGA:KIA Picanto Facelift Selangkah Lagi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya, Brio dan Agya Gelisah!

Mesin Mazda yang irit bahan bakar dan suspensi yang nyaman membuat mobil ini masih dalam pilihan yang layak. Terlebih mobil MPV bekas ini hanya dibanderol di harga Rp 50 jutaan.

Demikian 3 mobil MPV bekas harga terjangkau atau 50 jutaan yang siap membawa anda ke mana saja dalam mudik nanti. Namun pilihan tetap ada di tangan Anda. (and)

Sumber: