Harga di Bawah 100 Juta! 4 Mobil Matic Bekas Mewah Ini Siap Dibawa Mudik Lebaran

Harga di Bawah 100 Juta! 4 Mobil Matic Bekas Mewah Ini Siap Dibawa Mudik Lebaran

Mobil matic bekas murah dan mewah-istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Saat ini, mobil dengan transmisi matic semakin populer. mungkin karena dianggap lebih praktis dan mudah digunakan, terutama di perkotaan yang sering macet.

Berikut ini ada 4 mobil matic bekas mewah dan murah, dengan harga di bawah Rp 100 juta yang siap dibawa mudik lebaran tahun ini.

Ya, mobil ini sangat layak bagi Anda yang berencana membawa keluarga untuk pulang kampung merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini. Selain mesin yang bandel dan kabin yang cukup luas, bahan bakarnya juga terlibang cukup irit.

BACA JUGA:Walau Murah dan Fitur Sederhana, 3 Mobil Bekas Ini Layak Dipertimbangkan, Suspensi Dijamin Nyaman

Pertama, Nissan Evalia tipe XV transmisi matic tahun 2012. Jika Anda mencari mobil keluarga matic dengan kabin luas dengan harga di bawah 100 juta, mobil ini bisa jadi pilihan pertama, aman dan ramah bagi pemula.

Selain sebagai mobil keluarga, Evalia juga cocok untuk berbagai kebutuhan. Nissan Evalia memiliki desain yang luas namun tidak membosankan, dengan fitur interior lengkap yang membuatnya ideal sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:5 Mobil MPV Bekas Murah Tapi Buat Anda Terlihat Kaya! Cocok yang Ingin Mencari Calon Istri

Meskipun karakter mesinnya cenderung datar, fitur-fitur yang dimilikinya sudah termasuk yang terbaik di kelasnya.

Salah satu kekurangannya adalah tenaganya yang tidak sebaik pesaingnya, meskipun masih cukup nyaman digunakan. Harganya sekitar Rp 89 juta dengan pajak pertahun sekitar Rp 1,6 juta.

Kedua adalah Toyota Avanza tipe G transmisi matic tahun 2011. Toyota Avanza selalu menjadi pilihan bijak, terutama yang menggunakan transmisi matic.

BACA JUGA:MPV Bekas Murah Terbaik untuk Keluarga, Harga Terjangkau, Suspensi Empuk dan Nyaman

Meskipun memiliki kekurangan dalam fitur dan rasa berkendara yang kurang menyenangkan, Avanza tetap menjadi pilihan yang bandel.

Mobil sejuta umat ini juga dikenal mudah dirawat, irit BBM, dan harganya stabil. Harganya sekitar Rp 89 juta dengan pajak sekitar Rp 1,9 juta.

Ketiga adalah Nissan Grand Livina tipe XP transmisi matic tahun 2011. Grand Livina menawarkan kenyamanan dan hemat BBM bagi keluarga dengan harga di bawah Rp 100 juta.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Bekas? Uptsss Tunggu Dulu, Coba Lirik Mobil Baru Ini, Harga Kurang 90 Juta

Meskipun memiliki kekurangan dalam manuverabilitas dan akselerasi, Grand Livina cocok untuk penggunaan sehari-hari. Harganya masih sekitar Rp 85 juta dengan pajak sekitar Rp 2,3 juta.

Mobil bekas mewah dan murah terakhir adalah Chevrolet Spin tipe LTZ transmisi matic tahun 2013.

Sumber: