Honda Rilis New Vario 160 Versi Spirit of Speed, Desain Lebih Sporty, Rangka?

Honda Rilis New Vario 160 Versi Spirit of Speed, Desain Lebih Sporty, Rangka?

Honda Vario 160 versi Spirit of Speed-istimewa-tangkapan layar youtube oc oto

RASELNEWS.COM - Honda Motor kembali menggebrak para pecinta skutik dengan mengeluarkan varian terbaru dari Honda Vario 160. Edisi khusus M Performance ini akan menjadi yang paling keren dari semua edisi skutik Vario 160.

Versi Spirit of Speed dari Honda Vario 160 ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty daripada versi standarnya. Tapi bagaimana dengan rangka? Apakah masih menggunakan e-SAF?

Para desainer Honda Motor memberikan sentuhan istimewa pada tampilan motor ini, menciptakan nuansa sporty yang sangat menarik.

BACA JUGA:Honda Bakal Panik, Motor Baru Yamaha Ini Cuma Dijual 14 Juta, Konsumsi BBM Jauh Lebih Irit dari Honda BeAT

Honda Vario 160 versi spirit of speed ini memiliki warna dasar hitam mat yang mewah dan elegan, menarik perhatian para biker yang berjiwa sporty.

Selain itu, terdapat kombinasi livery warna emas-hitam yang diterapkan pada beberapa bagian body motor, memberikan kesan eksklusif dan mencolok.

Vario 160 ini hadir tanpa dudukan nomor polisi di bagian depan, membuat tampilan depan Honda Vario 160 ini semakin lebih modern dan sporty.

BACA JUGA:Mobil Modern Sebanding Honda CRV dan Wuling, DFSK Tawarkan SUV Harga 200 Jutaan, Ini Keunggulannya

Motor andalan Honda ini masih tersedia dalam dua tipe, yaitu tipe CBS dan tipe IBS. Untuk Honda Vario 160 tipe CBS, dilengkapi dengan fitur smart key system, layar LCD, dan port USB untuk pengisian daya.

Sedangkan untuk Honda Vario 160 versi IBS, juga memiliki fitur yang hampir sama dengan versi CBS, hanya saja dilengkapi dengan rem cakram Nibias pada roda depan untuk memberikan performa pengereman yang lebih optimal.

Honda Vario 160 Spirit of Speed Edition ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 156,9 cc 4S OHC berteknologi ESP Plus dan berpendingin udara.

BACA JUGA: Honda Luncurkan Bebek Retro Terbaru, Desain Keren, Mesin 125 CC, Tapi Harganya Bikin Sakit Hati

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 horse power pada 8.500 RPM dan torsi maksimum sebesar 13,8 N pada 7.000 RPM. Harga untuk Honda Vario 160 Spirit of Speed Edition ini dijual dengan kisaran harga Rp28 jutaan. (and)

Sumber: