Fractionation, Teknik Menghipnotis Wanita Hingga Membuatnya Terpikat dan Bergairah kepada Anda

Fractionation, Teknik Menghipnotis Wanita Hingga Membuatnya Terpikat dan Bergairah kepada Anda

Teknik Menghipnotis Wanita Hingga Membuatnya Terpikat dan Bergairah kepada Anda-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Dalam bidang psikologi, terdapat suatu teknik yang dapat Anda gunakan untuk menghipnotis wanita dan memengaruhi pikiran serta persepsinya.

Dari awalnya mungkin tidak tertarik pada Anda, ia bisa berubah menjadi tertarik bahkan peduli pada Anda, bahkan ingin mendekatkan diri.

Teknik ini dikenal sebagai fractionation. Kita akan membahasnya secara mendalam agar Anda dapat menguasainya dan mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata.

BACA JUGA:Ciri-ciri Fisik Wanita yang Suka Selingkuh, Cara Bicara Memang Sudah Beda

Prinsip dasar dari teknik ini cukup sederhana. Anda membawa wanita masuk ke dalam situasi tertentu yang telah Anda atur, kemudian Anda menariknya keluar, dan kemudian menariknya kembali.

Efeknya sangat kuat. Ada tiga efek yang bisa Anda ciptakan pada wanita melalui teknik ini yakni memicu rasa suka, menciptakan rasa penasaran, dan memelihara rasa suka bahkan meningkatkannya.

Efek pertama, memicu rasa suka, dapat Anda hasilkan dengan menciptakan kontras yang menarik bagi wanita. Misalnya, membawa wanita ke tempat yang tidak disukainya, lalu pindah ke tempat yang sangat disukainya.

Hal ini membuatnya mengalami dua perasaan yang bertolak belakang, yang membuatnya tertarik pada Anda.

BACA JUGA:6 Manfaat Minum Campuran Air Kelapa dan Madu yang Pasti Disukai Wanita

Efek kedua adalah menciptakan rasa penasaran, yang dapat Anda lakukan dengan mengubah sikap Anda secara tiba-tiba.

Misalnya, menunjukkan ketertarikan pada wanita, lalu bersikap cuek. Ini membuatnya penasaran dan ingin tahu apa yang sebenarnya Anda rasakan.

Efek ketiga adalah memelihara rasa suka dan bahkan meningkatkannya. Anda dapat melakukannya dengan menggabungkan efek sebelumnya dan menerapkannya secara berulang kepada wanita.

BACA JUGA:Selain Pisang, 4 Buah Ini Sangat Disarankan Dikonsumsi Wanita Hamil

Misalnya, berperilaku romantis tiba-tiba menjadi cuek, atau bahkan menyakiti hatinya secara wajar. Hal ini membuatnya terus merasa tertarik pada Anda.

Terakhir, Anda juga dapat menggunakan teknik ini untuk membuat orang lain menyukai Anda, bukan hanya wanita. Misalnya, saat berbicara dengan calon mertua, Anda dapat membuat mereka tertarik dengan cerita Anda, lalu mengalihkan topik ke hal yang lebih ringan.

BACA JUGA:Data Statistik: Hanya 1 dari 4 Wanita Muda di Korea Selatan yang Mau Menikah, Ini Alasannya

Ini akan menciptakan rasa penasaran dan membuat mereka merasa terhubung dengan Anda. Demikianlah cara menggunakan teknik fractionation untuk menghipnotis wanita dan membuat orang lain menyukai Anda. Selamat mencoba. (and)

Sumber: