Tega! Wanita Berhijab Ini Tipu Nenek Penjaga Foto Kopi, Aksinya Dikecam Netizen

Tega! Wanita Berhijab Ini Tipu Nenek Penjaga Foto Kopi, Aksinya Dikecam Netizen

Wanita menipu nenek penjaga fotokopi terekam CCTV-istimewa-tangkapan layar IG kedai info

RASELNEWS.COM  - Aksi tidak terpuji dilakukan seorang perempuan muda menggunakan hijab warna hitam dan pakai masker warna putih. Wanita tersebut tega mengelabui seorang nenek-nenek yang menjaga usaha foto kopi dan penjualan alat tulis.

Aksi perempuan tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di toko milik nenek-nenek tersebut. Rekaman video tersebut kemudian tersebar luas di media sosial. Tak ayal, aksi Wanita itu mendapat kecaman dari para netizen.

BACA JUGA:Siswi SMP di Bengkulu Selatan Jadi Korban Bullying 5 Pelajar, Direkam dan Viral

Dari keterangan video yang diposting aku instagram kedai.info, lokasi kejadian itu berada di Jakarta Utara. Dalam kamera, sang wanita membeli sebuah buku dan alat tulis di toko yang dijaga perempuan sudah lanjut usia itu.

Setelah barangnya diberikan oleh si nenek, wanita tersebut berlagak menelpon seseorang menggunakan ponselnya. Saat sang nenek berpaling merapikan barang dagangannya, wanita tersebut langsung pergi secara diam-diam dan kabur tanpa membayar.

BACA JUGA:Rangka eSAF Viral, Harga Motor Bekas Honda BeAT dan Vario Tak Lagi 'Melawan'

Si nenek yang menyadari wanita tersebut sudah menghilang pun panik. Ia kemudian mengejar sampai ke gerbang untuk melihat wanita tersebut. Namun jejaknya sudah tidak terlihat lagi.

Para netizen mengecam keras prilaku wanita tersebut. Ratusan komentar membanjiri postingan tersebut. "Mbak kelakuanmu, miris. Orang jualan berusaha beneran, untung gak seberapa, apalagi org tua, tega ya," tulis akun ceciliaathika.

BACA JUGA:Kasus Chat Mesum Guru-Siswi di Bengkulu Selatan Viral, Sikap Ketua PGRI Tegas!

"Hidup kau Gak bakalan tenang sampe kapan pun loh mba," tulis akun dit_cha1714. (yoh)

Sumber: