Polsek Pino Raya dan Polsek Pino Bagikan 250 Paket Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polsek Pino Raya dan Polsek Pino Bagikan 250 Paket Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir memberikan bansos Minggu, 23 Juni 2024-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Polsek Pino Raya dan Polsek Pino jajaran Polres Bengkulu Selatan menyalurkan 250 paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu.

Masing-masing polsek menyalurkan 125 paket sembako, warga yang menerima adalah warga yang berdomisili sesuai wilayah tugas Polsek.

BACA JUGA:Horeee, Ada 5 Bansos yang Disalurkan di Januari 2024

Kegiatan pembagian bansos itu dilaksanakan di Mapolsek Pino Raya pada Minggu, 23 Juni 2024 yang dihadiri langsung Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, SIK, Wakapolres, Kompol Rahmat Hadi Fitrianto, SIK serta sejumlah pejabat utama Polres Bengkulu Selatan.

Kegiatan pembagian bansos tersebut masih dalam rangkaian Hari ulang tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara pada 1 Juli 2024 mendatang. Bansos yang disalurkan berupa beras dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

"Penyaluran bansos ini merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat. Hari Bhayangkara bisa dirasakan. Dan melalui kegiatan berbagi ini, bisa mendekatkan Polri kepada masyarakat," kata Kapolres.

BACA JUGA:Kemensos: Bansos PKH dan BPNT yang Tak Diambil Hingga 31 Desember 2023 Diblokir dan Dihentikan

Sementara warga yang menerima bansos menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Bengkulu Selatan. Itu akan bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. (yoh)

Sumber: