All New Toyota Vios 2024, Generasi Terbaru Lebih Mewah dan Elegan, Ini Spesifikasi dan Harganya

All New Toyota Vios 2024, Generasi Terbaru Lebih Mewah dan Elegan, Ini Spesifikasi dan Harganya

All New Toyota Vios generasi Terbaru 2024-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Ulum Otomotif

BACA JUGA:Inilah Mobil Baru Tercanggih Abad Ini! Jepang dan Amerika Kalah Telak, Nih Spesifikasinya

Sebagai padanannya, terpasang transmisi otomatis berbasis CVT.

Toyota Vios ditenagai oleh mesin bensin 1496cc 4-silinder yang menghasilkan tenaga 105 HP dengan torsi 138 Nm, dilengkapi dengan pilihan transmisi CVT.

Daftar fitur Vios mencakup central locking, power door locks, anti-theft device, dan engine immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur kenyamanan dan kemudahan termasuk AC otomatis, kontrol kualitas udara, power outlet, armrest konsol tengah, bottle holder, cup holder depan, cruise control adaptif, dan power window depan.

BACA JUGA:Honda EVCF, Mobil Baru Tanpa Bensin dan Listrik Meluncur Tahun Ini, Full Berbahan Bakar Hidrogen

Fitur hiburan dan komunikasi termasuk soket USB, sambungan Bluetooth, radio AM/FM, speaker depan dan belakang, lingkar kemudi dengan tombol multifungsi, dan layar sentuh.

Fitur eksterior termasuk spion lipat elektrik, kaca spion elektrik, lampu depan, antena terpadu, adjustable headlight, dan tanki bahan bakar di tengah.

Fitur keamanan model mencakup anti-lock braking system, brake assist, EBD (electronic brake distribution), vehicle stability control, traction control dan pengingat pintu terbuka.

BACA JUGA:Mobil Baru Gagah BYD Resmi Diluncurkan, Bakal Jadi Pesaing Berat Hilux dan Triton

Selain itu crash sensor, kantong udara pengemudi, airbag penumpang depan, curtain airbags, airbag samping depan, pengingat pemakaian sabuk pengaman depan dan belakang.

Terdapat juga child safety locks, sensor parkir depan dan belakang, kamera belakang, hill start assist, pelindung benturan depan dan samping, engine check warning, electric parking brake. 

Juga dilengkapi blind spot monitor, lane departure warning system, dan rear cross traffic alert.(man)

Sumber: