Perahu Pemancing di Bengkulu Karam Dihatam Ombak, Anak Tenggelam Ayah Selamat

Perahu Pemancing di Bengkulu Karam Dihatam Ombak, Anak Tenggelam Ayah Selamat

Perahu Pemancing di Bengkulu Karam Dihatam Ombak, Anak Tenggelam Ayah Selamat-istimewa-rbtv.disway.id

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Nasib tragis dialami dua orang pemancing di Kota BENGKULU yakni Basir Putra dan anaknya, Ronal Pratama Lakis (25), warga Panorama Kota BENGKULU.

Perahu yang mereka tumpangi saat pergi memancing di laut kawasan pantai Teluk Sepang Kota BENGKULU pada Rabu, 3 Juli 2024 karam akibat dihantam ombak. Keduanya pun tercebur ke tengah laut.

BACA JUGA:Tenggelam di Pantai Kaur, Murid SD Meninggal Dunia

Sang ayah berhasil selamat setelah berenang ke tepian. Sementara anaknya tenggelam di tengah laut. Diduga korban terseret arus yang deras.

"Korban bersama dengan orang tuanya memancing ke tengah laut, namun tiba-tiba ada ombak besar menghantam perahu yang mereka tumpangi, keduanya tercebur ke laut, satu korban tenggelam sedangkan satu lagi selamat karena berenang ke tepian pantai Kasi OPS Basarnas Bengkulu, Likopa Nopotilos seperti dikutip rbtv.disway.id.

BACA JUGA:Skutik Yamaha Ini Perlahan Mulai Tenggelam, Kalah Telak dari Honda Beat, Padahal Agresif dan Elegan

Pihak keluarga dibantu Basarnas masih mencari keberadaan korban yang tenggelam. Pencarian dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang menggunakan perahu ke tengah laut, ada yang menyisiri bibir pantai.

"Pencarian terhadap korban yang tenggelam masih dilakukan. Pencarian menggunakan perahu karet dan drone untuk melihat dari ketinggian,” tukas Kasi OPS Basarnas Bengkulu. (yoh)

Sumber: