8 Rekomendasi Humidifier, Pelembab Plus Pewangi Ruangan Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan

8 Rekomendasi Humidifier, Pelembab Plus Pewangi Ruangan Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan

8 Rekomendasi Humidifier, Pelembab Plus Pewangi Ruangan Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan-istimewa-tangkapan layar youtube pondacy project

Dilengkapi fitur otomatis mati saat air mencapai batas terendah. Model lampu malam memberikan cahaya hangat saat semprotan uap, meningkatkan tidur, mengurangi ketidaknyamanan, dan melembabkan kulit.

Dengan kapasitas 500 ml dan 2 mode semprotan, cocok untuk perjalanan, mampu menyemprotkan 40-70 ml per jam, cocok untuk ruangan ber-AC.

Dalam mode intermiten bertahan 6 jam dan 4 jam pada semprotan terus menerus. Teknologi hening menciptakan lingkungan sehat untuk beraktivitas.

6. Cerane Personal Humidifier

Dibanderol Rp 553.000, Cerane Personal Humidifier adalah pilihan ideal untuk menjaga kelembaban udara. Wadah hingga 1 liter memudahkan pengisian dengan desain yang cocok untuk keran kamar mandi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Motor Matic Terbaru untuk Wanita, Ringan dan Nyaman

Mesin bekerja hening hingga 8 jam tanpa gangguan. Teknologi ultrasonik cool mist meningkatkan kelembaban udara, meringankan masalah seperti batuk, pilek, hidung tersumbat, dan sinusitis. Materialnya efektif mengurangi bakteri hingga 99,68%.

Didesain khusus untuk ruangan ber-AC dengan udara kering, fungsi auto off aktif saat air habis. Dengan daya 45 watt, produk sudah tersertifikasi FDA, bebas BPA, dan telah lulus uji coba untuk keamanan.

Dengan Cerane Personal Humidifier, Anda mendapatkan kelembaban yang optimal untuk kesehatan Anda dan lingkungan Anda.

7. Dukes Humidifier
Dengan harga Rp1,7 juta, Dukes Air Humidifier menjadi solusi sempurna sebagai pelembab udara dengan sentuhan lampu tidur redup untuk menciptakan suasana tidur yang tenang.

Dilengkapi teknologi ultrasonik, Dukes Air Humidifier memberikan kelembaban udara dengan lebih cepat. Tangki air yang besar memungkinkan penggunaan yang lebih lama tanpa perlu sering mengisi air.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Powerbank Terbaik dan Murah, Cocok iPhone dan HP Android

Desainnya aman untuk kamar anak, memberikan udara sejuk dan nyaman di kamar bayi atau anak. Dengan Dukes Air Humidifier, kamu mendapatkan manfaat kelembaban udara yang optimal ditambah dengan suasana tidur yang tenang berkat lampu tidur redup.

8. Belly to Baby WFL 02

Humidifier ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta dan menjadi solusi efektif untuk menjaga kelembaban udara dan mengatasi polusi dari asap rokok dan udara terkontaminasi.

Ideal bagi penderita alergi, humidifier ini memiliki fitur hemat listrik dan ramah lingkungan dengan teknologi uap dingin. Air dipecah menjadi kabut mikroskopik yang meresap dengan mudah ke udara.

Dilengkapi kapasitas besar 1000 ml, 15 mode lampu, kontrol gerakan tubuh otomatis, bahan ABS aman, keheningan ekstra dengan suara 25-35 dB, timer 4 pilihan pengaturan kekuatan kabut, proteksi otomatis saat air habis, serta tombol on off untuk lampu.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mesin Espresso Harga Murah, Cocok untuk Membuka Usaha Minum Kopi Rumahan

Sumber: