10 Ide Lomba 17 Agustus untuk Anak dan Dewasa Unik dan Kocak, Boleh Dicoba Nih!

10 Ide Lomba 17 Agustus untuk Anak dan Dewasa Unik dan Kocak, Boleh Dicoba Nih!

Ide lomba 17 Agustus unik dan kocak-istimewa-raselnews.com

Lomba bola corong ini tidak kalah menarik. Peserta memakai corong dan menendang bola ke gawang. Momen serunya adalah saat peserta saling bertabrakan dan bahkan terjatuh.

4. Lomba Suapin Pisang

Lomba ini menarik banget untuk dimasukkan ke daftar perlombaan 17 Agustusan. Satu peserta berdiri di garis start dan yang lainnya di garis finish, dengan mata tertutup.

Peserta yang di garis start akan membawa pisang dan menyuapi peserta di garis finish dengan mata tertutup.

5. Lomba Estafet Air

Lomba satu ini sudah familiar. Tapi ada trik yang bikin makin seru yakni menggunakan botol plastik yang diikat di atas kepala dan diisi air.

Peserta harus menuangkan air tersebut ke botol plastik peserta lainnya sampai ke ember. Ember yang paling banyak airnya jadi pemenang.

6. Lomba Tiup Balon di Gelas

Permainan ini sangat seru dan lumayan sulit. Peserta harus meniup balon di dalam gelas agar gelas terangkat dan dipindahkan ke meja yang jaraknya jauh. Jika gelas jatuh, peserta harus kembali ke titik awal.

7. Lomba Jepit Balon

Lomba ini mengharuskan peserta menyeimbangkan tubuh mereka dan membawa tiga balon ke garis finish. Balon dijepit di kedua tangan dan kaki, membuat peserta kesulitan berjalan atau berlari. Jika balon terjatuh, peserta dinyatakan gugur.

8. Lomba Makan Biskuit

Lomba ini menarik karena diikuti oleh semua kalangan usia. Peserta berusaha memasukkan biskuit ke dalam mulut tanpa menggunakan tangan, hanya dengan gerakan wajah. Jika biskuit jatuh, peserta dinyatakan gagal.

9. Lomba Cari Koin di Tepung

Sumber: