Honda Vario 125 Terbaru 2024 Hadir dengan Stripping Baru, Segini Harganya

Honda Vario 125 Terbaru 2024 Hadir dengan Stripping Baru, Segini Harganya

Honda Vario 125 Terbaru 2024--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Honda Vario 125 rakitan 2024 akhirnya resmi hadir dengan banderol dibanderol dengan harga OTR Rp24 jutaan.

Matic yang menjadi salah satu andalan pabrikan Honda ini hadir dengan dengan stripping baru. untuk tipe CBS, bagian depan dilapisi warna hitam dove.

Di bagian setir tampak dari depan terdapat kombinasi warna hitam glossy dan pada bagian tengah dan terdapat tulisan "Honda" berwarna putih.

BACA JUGA: Makin Sengit, Yamaha Resmi Luncurkan Motor Matic Legenda Mio Gravis

BACA JUGA:4 Rekomendasi Motor Matic Terbaru untuk Wanita, Ringan dan Nyaman

Untuk sistem pencahayaannya, Honda Vario 125 terbaru 2024 ini menggunakan teknologi LED pada lampu depan dan lampu sein-nya, sehingga pencahayaannya lebih maksimal dan desainnya sangat elegan.

Spakbor depan tidak memiliki striping, polos, dan bannya memakai ban tubeless dengan ukuran ban depan 90/80 R14, serta velg berwarna hitam.


Honda Vario 125 terbaru 2024--raselnews.com

Lanjut ke bagian deck, di bagian samping memakai warna hitam glossy dengan tulisan "Honda" di sebelah atas dan dua garis di bawahnya.

Stripingnya hadir dengan kombinasi warna kuning yang dipadukan dengan warna biru yang mencolok.

BACA JUGA:Honda dan Yamaha Kerjasama! Ciptakan Motor Matic Mungil dan Unik, Body Yamaha Mesin Honda!

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Motor Matic Mengalami Ngorok dan Gredek? Simak Solusinya

Fitur berikutnya adalah speedometer. Honda Vario 125 terbaru menggunakan panel meter full digital yang canggih dan memberikan informasi lengkap bagi pengendara.

Di stang kanan terdapat tombol electric starter dan pada tipe CBS ini tidak memiliki fitur idling stop system. Handle remnya berwarna hitam.


Honda Vario 125 terbaru 2024--raselnews.com

Di stang kiri, terdapat tombol lampu sein, tombol klakson, lampu jarak dekat-jarak jauh, serta fitur pengereman combi brake system untuk keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan, dilengkapi dengan tuas pengunci rem untuk kenyamanan di tanjakan atau turunan.

Sistem pengunciannya masih menggunakan kunci manual dengan penutup kunci bermagnet dan tombol untuk membuka jok.

BACA JUGA:Transmisi Otomatis Motor Matic, Mekanisme Sederhana Namun Canggih

Sumber: