Sssttt...Toyota Indonesia Siapkan Fortuner Facelift Terbaru 2024 Bulan Ini, Pajero Sport Bersiap

Sssttt...Toyota Indonesia Siapkan Fortuner Facelift Terbaru 2024 Bulan Ini, Pajero Sport Bersiap

Mobil Toyota Fortuner Facelift 2024 --raselnews.com

RASELNEWS.COM - Tidak ingin kalah dengan Mitsubishi Pajero Sport yang mendapatkan penyegaran di GIIAS 2024, PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan akan meluncurkan New Toyota Fortuner 2024 di Indonesia pada bulan ini, September 2024.

Berdasarkan informasi, model facelift kedua Fortuner di Indonesia ini akan membawa sejumlah perubahan pada tampilan serta pembaruan di bagian fiturnya.

Toyota saat ini tengah menyiapkan Fortuner facelift dengan beberapa perubahan, terutama pada tipe GR. Untuk pilihan mesin, masih akan tersedia dalam varian 2.7 bensin, 2.4 diesel, dan 2.8 diesel.

BACA JUGA:Rekomendasi MPV Murah Mirip Toyota Alphard, Kabin Nyaman, Cocok untuk Mobil Keluarga

BACA JUGA:Toyota Fortuner Hybrid 2025, Desain Mewah dan Sangar, SUV Premium Terlaris

Model terbaru Fortuner ini terakhir kali mendapatkan penyegaran pada tahun 2020, dan kali ini disebut-sebut akan mirip dengan Fortuner Legender yang sudah lebih dulu meramaikan pasar otomotif di Thailand.

Kehadiran New Toyota Fortuner 2024 di Indonesia semakin diperkuat dengan beredarnya foto spy shot mobil ini di jagat maya.

Foto tersebut menampilkan bagian belakang Fortuner facelift yang diangkut menggunakan truk pengangkut mobil di salah satu ruas tol di Indonesia.

Salah satu detail yang menegaskan bahwa Fortuner yang diangkut tersebut adalah model facelift adalah pada bagian bumpernya, yang menyerupai bumper Toyota Fortuner Legender di Thailand dengan lampu reflektor berbentuk boomerang.

BACA JUGA:Pilih Toyota Fortuner atau Innova Diesel? Kenali 6 Hal Penting Ini Sebelum Memilih

BACA JUGA:Wuling Hongguang EV: Mobil MPV Tanpa Bensin dengan Kabin Diklaim Lebih Lega Toyota Innova

Selain itu, grille bagian atas dibuat lebih ramping dengan bumper yang tampil lebih tajam.

Velg pada Legender juga berbeda dengan GR Sport saat ini, meski sama-sama berukuran 18 inci. Selain perubahan tampilan, interior Fortuner facelift juga akan mengalami penyegaran, termasuk pada sistem infotainment yang akan di-upgrade dengan sistem satu connect.

Selain beberapa perubahan pada tampilan dan fitur hiburan, peningkatan juga dilakukan pada fitur keselamatan. Fortuner 2024 akan dilengkapi dengan fitur ADAS yang dinamai Toyota Safety Sense (TSS).

Toyota juga memproduksi Fortuner dengan TSS, namun belum diketahui apakah akan dijual untuk pasar domestik atau ekspor.

BACA JUGA:Mobil Terlaris Juli 2024: Toyota Innova Terdepan, BYD Mobil Listrik Paling Diminati

BACA JUGA:Mobil Sedan Bekas Murah, Irit, dan Nyaman! Lebih Baik dari Honda Jazz dan Toyota Yaris

Sumber: