KPU Nyatakan Gusnan Mulyadi-Iisumirat MS, Ini janjinya! PNS, PPPK, TKSK, dan Petani Wajib Nyimak

KPU Nyatakan Gusnan Mulyadi-Iisumirat MS, Ini janjinya! PNS, PPPK, TKSK, dan Petani Wajib Nyimak

Visi dan Misi Gusnan Mulyadi-Iisumirat di Pilkada Bengkulu Selatan-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Gusnan Mulyadi kembali maju dalam Pilkada BENGKULU SELATAN 2024 dengan didampingi Iisumirat, yang merupakan adik kandung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Sejumlah janji-janji pun sudah diungkapkan yang tertuang dalam visi dan misi. Mulai dari soal PNS, PPPK, kesejahteraan TKSK hingga petani yang menyangkut nasib pertanian di Bumi Sekundang Setungguan.

Gusnan -Ii maju melalui jalur parpol setelah diusung Partai Nasdem, Partai Golkar, dan Partai Keadilan Sejahtera.

BACA JUGA:KPU Umumkan Hasil Penelitian Syarat 4 Bapaslon Pilkada Bengkulu Selatan, Ada yang Cemas?

Keduanya sudah mendaftarkan diri dan dinyatakan telah dinyatakan memenuhi syarat (MS) oleh KPU Bengkulu Selatan dalam pengumuman yang resmi dirilis Sabtu, 14 September 2024.

Selain dokumen syarat calon dan lainnya, keduanya juga telah menyampaikan misi dan visi. Lantas apa visi dan misi Gusnan Mulyadi-Iisumirat untuk Bengkulu Selatan jika terpilih nanti?

Dari rilis KPU, Gusnan-Ii menjelaskan visi dan misi dengan judul Bengkulu Selatan EMAS 2030. 

Sebelum menyebut visi dan misi, keduanya terlebih dahulu menjelaskan permasalahan atau isu strategis yang mempengaruhi pelaksanaan pembangunan daerah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: KPU Bengkulu Selatan Tegaskan Reskan Effendi Tidak Memenuhi Syarat

Mulai dari rendahnya tingkat produktivitas sumber daya manusia di tengah persaingan global yang semakin komptetif.

Kemudian pemenuhan layanan dasar mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, kualitas anak, perempuan dan pemuda, hingga pengentasan kemiskinan mengingat Bengkulu Selatan memiliki tingkat kemisikinan tertinggi ketiga di antara kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu.

Visi dan Misi Gusnan Mulyadi-Iisumirat

A. VISI

Berangkat dari kondisi dan permasalahan pembangunan daerah atas, maka pilihan terbaik adalah mewujudkan keberlanjutan pembangunan daerah, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Selatan yang sudah direncanakan dan diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat dituntaskan dan direalisasikan.

Sumber: