Motor Matic Kymco KRV 180i Segera Mengaspal di Indonesia

Motor Matic Kymco KRV 180i Segera Mengaspal di Indonesia

Kymco KRV 180i --raselnews.com

RASELNEWS.COM - Selain pabrikan asal Jepang, kali ini pabrikan non-Jepang juga dikabarkan akan segera meluncurkan motor skuter maxi terbarunya di Indonesia.

Adalah Kymco merupakan merek otomotif asal Taiwan. Kabar baiknya, Kymco Indonesia juga akan menghadirkan Kymco KRV 180i di tahun 2024.

Tampilan Kymco KRV 180i ini secara umum menampilkan kesan agresif dengan grafis yang tegas, mulai dari fairing depan, bagian body samping, hingga bagian belakang, yang dikombinasikan dengan desain jok bertingkat dan behel model tanduk di belakangnya.

BACA JUGA:Kymco Racing S150, Skutik Kompak Berdesain Sporty, Mirip Honda BeAT dan Mio M3, Tapi Tenaga Lebih Ekstra

BACA JUGA:Motor Kymco Doolar, Skuter Berdesain Mirip Wajah Nobita, 1 Liter Tembus 52 KM

Selain tampil sporty, skuter maxi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti penggunaan lampu LED, panel instrumen full digital, dan soket pengisian daya untuk smartphone. Untuk keselamatan, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur rem ABS atau Anti-lock Braking System.


Kymco KRV 180i --raselnews.com

Soal kapasitas mesin, Kymco KRV 180i tetap mempertahankan kubikasi mesin yang sama seperti pendahulunya, yaitu 175,1 cc yang dibulatkan menjadi 180 cc.

Motor ini menggunakan mesin 1 silinder 4-tak SOHC 4 katup dengan pendingin cairan. Tenaga puncaknya mencapai 12,5 kW dan torsi maksimalnya sebesar 15,6 Nm, cukup bertenaga, bukan?

BACA JUGA:Kymco Micare 125, Lawan Sejati Vario Resmi Mengaspal, Desain Modern, Sporty dan Agresif

BACA JUGA:Waduh! Kymco Rilis Skutik Maxi 180 CC, Desain dan Harga Buat Yamaha NMax dan Honda PCX Ketar-ketir

Untuk harganya, Kymco KRV 180i ini dijual dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan. Namun, jika masuk ke Indonesia, kemungkinan besar harga tersebut akan naik karena adanya pajak impor dan biaya lainnya. (**)

Sumber: