Sambil Peluk Anak, Selegram Lampung Dianiaya Mantan Suami di Tempat Umum

Sambil Peluk Anak, Selegram Lampung Dianiaya Mantan Suami di Tempat Umum

Selebgram asal Lampung, Anastasia Noor Widiastuti-istimewa-instagram Anastasia Noor Widiastuti

RASELNEWS.COM - Selebgram asal Lampung, Anastasia Noor Widiastuti, menjadi korban penganiayaan oleh suami. Tragisnya, penganiayaan itu disaksikan langsung anak mereka.

Anastasia yang juga Make-Up Artist (MUA) ini dijambak saat mempertahankan sang buah hati.

Kejadian ini pertama kali terungkap melalui unggahan di akun Instagram resmi Anastasia, @anastasiabayaa, pada Kamis 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ngeri! Pria Bertato Dianiaya Saat Acara Vespa di Gunung Putri Bogor, Matanya Dicongkel Pelaku

BACA JUGA:Murid SD di Bengkulu Selatan yang Dianiaya Penjaga Sekolah Kritis, Ini Alasan Polisi Belum Tahan Pelaku

Dalam unggahan tersebut, Anastasia membagikan penderitaannya dan menunjukkan beberapa video sebagai bukti kekerasan yang dialaminya.

Dalam salah satu video, Anastasia terlihat sedang memeluk anaknya saat mantan suaminya tiba-tiba menarik rambutnya dan melakukan kekerasan di tempat umum.


Detik-detik selegram Lampung dijambak oleh mantan suaminya-istimewa-

"Sudah sampai batas akhir, sudah habis sabar, kamu boleh siksa aku ya, gak akan aku permasalahkan, aku bisa tahan. tapi kali ini kamu udah keterlaluan, kamu berusaha memisahkan Ibu Kandung dengan anaknya, anak yg selama ini aku rawat sepenuh hati, 9bulan kamu gak pernah cari anak”mu , tiba” kamu playing victim menjemput anak & memutus komunikasi dengan Ibu nya, dimana hati nurani mu!," tulis Anastasia di akun Instagram-nya.

BACA JUGA:Warga Air Nipis Bengkulu Selatan Ngamuk, Teman Sendiri Dianiaya Pakai Sajam, Ini Duduk Perkaranya

BACA JUGA:Perampok Sadis! Tiga Pria Bertopeng Rampok Warga Kaur, Dianiaya Hingga Pingsan, Barang Berharga Dibawa Kabur

Menurut Anastasia kasus kekerasan ini bukan yang pertama kali ia alami melainkan sudah berkali-kali sejak dirinya hamil 7 bulan.

"Kamu sudah lupa dengan kekerasan fisik dan verbal yang terus-menerus selama ini? Bahkan saat aku hamil tujuh bulan, tidak ada sedikit pun belas kasih terhadap anak yatim piatu seperti aku," tulis Anastasia.

"Kali ini aku tidak akan diam! Aku akan berjuang sampai kapanpun! Aku rindu anakku, aku ingin bertemu!" sambung selegram Lampung ini.

BACA JUGA:Mahasiswi Bengkulu Dianiaya dan Disekap Warga Kaur, Foto 'Panas' Jadi Senjata

BACA JUGA:Gadis Bengkulu Selatan Dianiaya Pria Asal Kaur, Dibanting dan Dipukul

Unggahan video Anastasia hingga viral di medsos mendapat banyak perhatian dari netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuknya.

"Kak Baya kuat!!! Allah tidak tidur, yakin Alaric nanti akan kembali ke Kak Baya," tulis salah satu netizen.

Banyak yang turut prihatin dengan situasi yang dialami Anastasia dan mendesak lembaga terkait, seperti Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), untuk segera mengambil tindakan atas kasus kekerasan ini. (**)

Sumber: