Didampingi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono, Wanita Weton Ini Jadi Idaman Kaum Pria

Minggu 27-10-2024,18:29 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Menjadi idaman dan perhatian kaum pria menjadi salah satu harapan seorang wanita. Harapan untuk mendapatkan lelaki sesuai harapan bisa terbuka.

Hanya saja tidak semua wanita bisa masuk dalam kategori ini. Wajah yang cantik tidak menjamin bisa menjadi pusat perhatian kaum Adam.

Selain paras, ada wanita yang memang dinaungi weton yang bisa membuat mata pria tidak berkedip.

BACA JUGA:Menurut Primbon Sabdo Palon Jayabaya, 6 Weton Ini Diramal Sukses Besar di Tahun 2024 , Mungkin Kamu Orangnya

Weton ini didampingi oleh khodam Nyai Ratu Mustika Kencono yang dikenal cantik bagaikan bidadari. Weton ini memiliki paras yang menawan dan daya pikat yang luar biasa.

Mereka adalah titisan dari Nyai Ratu Mustika Kencono. Karena kecantikan dan keanggunannya, masyarakat sering menganggap mereka sebagai bidadari yang turun dari khayangan.

Setidaknya ada 7 weton yang memiliki sifat dan karakter seperti ini, selaras dengan khodam Nyai Ratu Mustika Kencono.

BACA JUGA:Romantis, Penyayang, dan Setia, 3 Weton Ini Jadi Idaman

Wajah mereka memancarkan pesona yang sangat memikat, dan siapa pun yang melihatnya akan terpesona.

Jika Anda lahir dalam weton ini, Anda patut berbangga diri, menjadi lebih percaya diri, dan merasa tenang. Selain itu, weton ini juga mampu mengharmoniskan hubungan Anda, baik dengan pasangan, teman, atau bahkan dalam bisnis.

Lantas, weton apa saja yang dimaksud?

1. Minggu Wage

BACA JUGA:6 Weton Dipercaya Mendapat Rezeki Berlimpah di Bulan November, Mungkin Anda Orangnya?

Weton Minggu Wage memiliki jumlah neptu 9, berasal dari Minggu (5) dan Wage (4). Weton ini menjadi salah satu pilihan khodam Nyai Ratu Kencono.

Mereka yang lahir pada Minggu Wage dikenal sebagai pekerja keras, pemurah, serta pandai menghibur orang yang sedang bersedih.

Meski terkadang misterius, mereka mampu menyembunyikan perasaan dengan baik, namun juga mudah memaafkan orang lain. Wibawa Minggu Wage menjadikannya sosok pemimpin yang tegas dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

BACA JUGA:Demi Kebaikan Masa Depan, 8 Weton Ini Jangan Keluar Malam Satu Suro, Melanggar Bisa Menyesal Seumur Hidup

2. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing memiliki jumlah neptu 16, berasal dari Rabu (7) dan Pahing (9). Weton pilihan kedua dari khodam Nyai Ratu Kencono ini dinaungi oleh lintang Gajah Mina.

Orang yang lahir di bawah weton ini memiliki karisma dan wibawa yang sangat dihormati. Mereka cenderung sederhana, rajin, dan bertanggung jawab dalam setiap tugas. Rabu Pahing juga dikenal sebagai sosok yang pemaaf dan berjiwa besar.

3. Rabu Pon

Rabu Pon memiliki jumlah neptu 14, berasal dari Rabu (7) dan Pon (7). Weton ini dinaungi oleh lintang Lumbung, yang melambangkan kemakmuran dan kesejahteraan.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Ada 4 Weton Pria yang Mungkin Terlambat Menikah, Ini Penyebabnya

Orang dengan weton Rabu Pon dikenal pendiam, sederhana, jujur, serta rajin. Mereka memiliki karisma dan wibawa yang membuat orang lain tunduk pada perintahnya, serta budi pekerti yang halus.

4. Kamis Legi

Kamis Legi memiliki jumlah neptu 13, berasal dari Kamis (8) dan Legi (5). Weton ini dinaungi oleh lintang Sangkar Tikel.

Orang dengan weton Kamis Legi sangat percaya diri dan pandai berbicara di depan umum. Ide-idenya banyak diterima, dan mereka sering meraih simpati serta perhatian dari orang-orang sekitarnya.

BACA JUGA: Selalu Beruntung, 6 Weton Ini Memiliki Sikap dan Ide Seorang Bangsawan

5. Kamis Kliwon

Kamis Kliwon memiliki jumlah neptu 16, berasal dari Kamis (8) dan Kliwon (8). Weton ini dinaungi oleh lintang Saraseda atau Lintang Naga.

Mereka memiliki pendirian yang kuat, cekatan dalam bekerja, serta dikenal sebagai sosok yang rajin dan ulet. Kamis Kliwon adalah pemimpin yang murah hati namun tetap disegani.

BACA JUGA:Versi Primbon Jawa, Ada 3 Weton Pemalas Tapi Rezeki Melimpah dan Sulit Dibendung

6. Jumat Kliwon

Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14, berasal dari Jumat (6) dan Kliwon (8). Weton ini dinaungi oleh lintang Udang.

Mereka memiliki budi pekerti yang lurus, pandai berbicara, dan mampu memahami perasaan orang lain. Kehadirannya sering menarik perhatian banyak orang, dan mereka dikenal sebagai pribadi yang pemaaf.

7. Sabtu Pon

Sabtu Pon memiliki jumlah neptu 16, berasal dari Sabtu (9) dan Pon (7). Weton ini dinaungi oleh lintang Sungenge.

BACA JUGA:Meski Pemalas, Rezeki 3 Weton Ini Mengalir, Menurut Primbon Jawa Keberuntungan Selalu Menghampiri

Orang dengan weton Sabtu Pon memiliki pemikiran yang jernih, dihormati, dan banyak memperoleh keberuntungan dalam hidupnya. Mereka juga memiliki bakat kepemimpinan yang kuat. (**)

Kategori :