80 Atlet Kaur Siap Tempur di Ajang Pekan Olahraga Provinsi

80 Atlet Kaur Siap Tempur di Ajang Pekan Olahraga Provinsi

PORPROV : Sejumlah atlet Kabupaten Kaur mulai dipersiapkan untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi Bengkulu tahun 2022-DOK-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Sebanyak 80 atlet asal Kabupaten kaur siap tempur untuk memperebutkan posisi juara pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Para atlet ini tergabung di cabang olahraga (Cabor) sepakbola, sepak takraw, tenis meja, badminton, pencak silat, taekwondo, dan karate.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaur, Hopalara S.Pd mengatakan, para atlet ini akan bertanding bulan November di Kota Bengkulu.

“Para atlet sedang menjalani sesi latihan,” kata Hopalara. Dikatakannya, dengan mengirim 80 atlet optimis bisa meriah prestasi terbaik.

BACA JUGA: Atlet SMANSA Borong Piala PTMSI BS Cup 2022

Juga diharapkan nanti setiap cabor bisa meraih medali pada Porprov Ke-XV tahun 2022.

“Untuk yang diunggulkan dan ditargetkan untuk mendulang emas di antaranya silat, karate, takraw dan sepak bola,” terangnya.

Ditambahkannya, dimana untuk penjaringan atlet yang akan dikirim ke Porprov Bengkulu pada bulan November 2022 nanti. Dispora Kaur menyerahkan sepenuhnya kepada para pengurus cabang olahraga masing-masing. Namun pihaknya meminta menyerahkan nama-nama atlet terpilih selambatnya 10 September 2022.

“Jadi kita minta masing-masing Cabor melakukan seleksi para atletnya, ini kita batasi hingga 10 September untuk menyerahkan daftar nama atletnya untuk dikirim,” tutupnya.

Sumber: dinas pemuda dan olahraga kaur