Dukung Kemajuan Olahraga, Partai Gelora Gelar Turnamen Futsal

Dukung Kemajuan Olahraga, Partai Gelora Gelar Turnamen Futsal

DUKUNG : DPD Partai Gelora Bengkulu Selatan mendukung kemajuan olahraga. Salah satu bentuk dukungan itu adalah digelarnya turnamen futsal-Sugio Aza Putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - DPD Partai Gelora menggelar turnamen futsal. Tujuannya untuk mendukung kemajuan olahraga sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat jelang pemilu tahun 2024.

“Turnamen futsal ini kami laksanakan bekerjasama dengan karang taruna Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna. Kegiatan turnamen ini digelar untuk menyediakan wadah bagi atlet futsal di daerah menyalurkan bakat mereka,” kata Sekretaris DPD Partai Gelora BS, Wira Dinata didampingi Wakil Ketua DPD Partai Gelora, Hendra Lapino.

BACA JUGA:KPU Siapkan TPS Khusus di Ponpes dan Perkebunan di Pemilu 2024

Pertandingan futsal mulai bergulir hari ini bertempat di lapangan futsal permanen milik Pemdes Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna. Ada 62 tim yang menjadi peserta dalam turnamen tersebut. Pemenang akan mendapat hadiah menarik yang sudah disiapkan panitia.

“Teknical meeting sudah dilaksanakan hari Sabtu (8/10) kemarin, pertanding dimulai hari Senin (10/10) sampai dengan selesai. Kami berharap turnamen ini sukses, tim yang bertanding bisa sportif,” ujar Hendra. (yoh)

Sumber: sekretaris dpd partai gelora bengkulu selatan