Penusuk Mantan Pejabat Bengkulu Selatan Dilimpahkan ke Polres Kaur

Penusuk Mantan Pejabat Bengkulu Selatan Dilimpahkan ke Polres Kaur

Anggota Polres Bengkulu Selatan mengamankan tersangka penusukan mantan pejabat Pemda BS saat akan dilimpahkan ke Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Polres BENGKULU SELATAN akhirnya berhasil membekuk WA (47), pelaku penusukan Namangudin (62) mantan pejabat BENGKULU SELATAN.

Namun, karena tempat kejadian perkara (TKP) penusukan tersebut terjadi di wilayah Kaur, tepatnya tepatnya di Pantai Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning, WA dilimpahkan ke Polres Kaur.

BACA JUGA:BPOM Bengkulu Sita Ribuan Pil Samcodin di Bengkulu Selatan, Disimpan di Bubungan Atap dan Tumpukan Kayu

WA diketahui merupakan warga Kelurahan Masat Kecamatan Pino, Bengkulu Selatan.

“Tersangka WA memang sempat diamankan di sini (Polres Bengkulu Selatan), tapi karena kejadian di wilayah Polres Kaur, maka proses perkaranya dilimpahkan ke situ.

BACA JUGA:Horee..Calon Anggota PPS di 15 Desa Kabupaten Kaur Ini Dipastikan Dilantik, Nilai 96 Gigit Jari

Anggota Polsek Tanjung Kemuning sudah menjemput tersangka,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Susilo, MH disampaikan Kanit Pidum, Ipda Dodi Heriansyah.

Penusukan yang dialami mantan pejabat eselon IV Pemda Bengkulu Selatan terjadi pada Jumat (13/1/2023) siang.

BACA JUGA:Kemenkes: Ciki Ngebul atau Cikibul Berbahaya

Penganiayaan itu diduga bermotif asmara. Di mana, WA kesal dan marah ketika mantan penjabat Bengkulu Selatan ini membawa istrinya jalan-jalan ke Pantai Sulauwangi.

Pelaku yang membuntuti keduanya emosi ketika melihat secara langsung istrinya berduaan dengan lelaki lain.

BACA JUGA:Menpora Apresiasi Peran BNI Dalam Menggeber Olahraga Nasional

Pelakupun langsung menegur korban. Keduanya bahkan sempat berkelahi. Pelaku kemudian mendapati besi di TKP dan menusukan ke bagian perut korban.

Melihat korban terluka, Wa langsung pergi meninggalkan lokasi dengan membawa istrinya pulang ke Kecamatan Pino mengendarai sepeda motor.

Sumber: