Wapres Ma'ruf Amin akan Tinjau Pelayananan Kesehatan di Bengkulu

Wapres Ma'ruf Amin akan Tinjau Pelayananan Kesehatan di Bengkulu

Wapres Ma'ruf Amin-istimewa-raselnews.com

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Wakil Presiden Ma'ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi BENGKULU pada 3 dan 4 Mei 2023.

Wapres diagendakan akan melakukan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Bengkulu sekaligus meninjau lokasi pelayanan kesehatan publik di Bumi Raflesia.

BACA JUGA:SAH! Presiden Jokowi Sahkan Jam Kerja Baru PNS, 26 April Mulai Berlaku

Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengaku rencana Kunker Wapres tersebut dibahas dalam rapat bersama dengan Sekretaris Wapres, Jumat (28/4/2023).

“Dalam rapat awal, Sekretariat Wapres memberitahukan bahwa wakil presiden akan ada kunjungan kerja ke Bengkulu, tentunya ini kita sambut baik," ungkap Hamka.

BACA JUGA:Partai Gerindra Target Menang Pemilu dan Prabowo Presiden

Hamka mengaku akan ada tim dari Sekretariat Wapres yang akan meninjau lokasi kegiatan yang telah diusulkan Pemprov Bengkulu, Minggu (30/4/2023).

Hasil peninjauan akan memutuskan titik yang disetujui untuk dikunjungi Wapres. “Namun yang jelas, Wapres akan melantik KDEKS karena beliau ketuanya,” tegas Hamka.

BACA JUGA:Tok!!! Pesangon Karyawan PHK Maksimal 9 Kali Upah, Presiden KSPI: Perppu Ciptaker Merugikan Buruh

Sekda mengaku Pemprov Bengkulu mengusulkan sejumlah agenda kepada tim Sekretariat Wapres. “Mudah-mudahan bisa disetujui apa yang kami ajukan,” pungkasnya. (cia)

Sumber: