Catat! 10 Mei, Ida Dayak Diundang ke Kota Lubuklinggau, Pemkot Siapkan Akomodasi

Catat! 10 Mei, Ida Dayak Diundang ke Kota Lubuklinggau, Pemkot Siapkan Akomodasi

Tangkapan layar Ida Dayak mengobati pasiennya-istimewa-raselnews.com

SUMBAGSEL, RASELNEWS.COM - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membenarkan Pemkot Lubuklinggau mengundang Ida Dayak, sosok pengobatan alternatif yang beberapa bulan terakhir viral di media sosial.

Dilansir linggaupos.disway.id, Wali Kota membenarkan surat undangan agar Ida Dayak dapat hadir di Kota Lubuklinggau pada 10 Mei 2023.

BACA JUGA:Beredar Surat Walikota Lubuklinggau Undang Ida Dayak 10 Mei 2023

"Iya benar. Tapi jangan dibesar-besarkan dulu. Kita mengundang bisa hadir 10 Mei nanti," ujar SN Prana Putra Sohe.

Surat undangan tersebut dengan nomor 005/017/Prokopim/2023 tertanggal 2 Mei 2023 perihal pengobatan tradisional ibu Ida Dayak.

BACA JUGA:Ida Dayak Ke Bengkulu, Masyarakat Berharap dan Menunggu untuk Berobat, Ternyata Ini Kenyataannya

Kehadiran Ida Dayak sangat diharapkan. Bahkan, Pemkot akan siap memberikan akomodasi kepada wanita asal Pasir Belengkong Kabupaten Paser, Kalimatan Timurini.

Surat ditujukan kepada Ketua Umum DPP Moeldoko Center cq Sekjen DPP Moeldoko Center. 

Berikut petikan surat tersebut:

"Saya atas nama Pemerintah Kota Lubuklinggau dan masyarakat Kota Lubuklinggau mengharapkan kehadiran Ibu Ida Dayak ke Kota Lubuklinggau dalam rangka membantu pengobatan tradisional di wilayah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

BACA JUGA:Gelar Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat

Besar harapannya Ibu Ida Dayak dapat hadir di Kota Lubuklinggau pada tanggal 10 Mei 2023. Selanjutnya untuk akomodasi dan lain-lain ditanggung oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau. Demikian atas kehadiran dan berkenannya, diucapkan terimas kasih," (**)

 

Sumber: