Pengertian dan Jenis-jenis Hijab Voal

Pengertian dan Jenis-jenis Hijab Voal

Ilustrasi hijab-IG Hijab Galeria-raselnews.com

Hijab dari bahan voal two tone ini cocok untuk Anda yang ingin tampil simple namun tetap ada permainan warna pada pakaian Anda. Sesuai namanya, voal two tone ini terdiri dari 2 jenis warna pada bahannya. Dengan begitu, Anda tidak perlu pusing jika ingin tampil simple namun tetap berwarna.

Walaupun memiliki warna yang cantik dan model yang menarik, hijab voal two tone tidak begitu banyak beredar di pasaran. Namun, Anda tetap bisa mendapatkannya terutama jika membelinya secara online di aplikasi e-commerce.

5.    Voal Superfine

Seperti namanya, bahan voal superfine ini adalah salah satu jenis bahan voal yang terbaik. Bahan ini terbuat dari serat katun dengan volume yang lebih banyak dibandingkan jenis voal lainnya, sehingga hijab yang terbuat dari voal superfine cukup lembut dan halus.

BACA JUGA:Wanita Wajib Tahu! Ini Ciri Pria Tak Subur, Salah Pilih Menyesal

Sebagaimana sebuah katun, hijab voal superfine ini memang sedikit lebih tebal. Namun, Anda tidak akan merasakan kepanasan karena bahan ini memiliki sirkulasi udara yang baik dan juga dapat menyerap keringat dengan baik.

Selain superfine, ada juga Voal Ultrafine. Atau dengan kata lain, voal ultrafine adalah jenis yang mirip dengan jenis superfine, namun lebih baik, lebih lenbut, dan juga tidak transparan.

Selain itu, jenis hijab voal ultrafine ini tidak mudah kusut sehingga cocok Anda yang suka membawa kerudung tambahan ataupun Anda yang memakai kerudung dan hobi jalan-jalan.

Nah, itu dia penjelasan mengenai kain voal dan juga beberapa jenis kain voal yang banyak digunakan untuk hijab voal.

Jika Anda sedang mencari hijab voal, Anda bisa membelinya dengan mudah di Blibli. Nikmati kemudahan belanja serta banyak promo menarik agar belanja Anda jadi lebih hemat. Download aplikasi Blibli sekarang juga! (**)

Sumber: