Virald di FB! Wanita Berhijab Terekam CCTV Mencuri Perhiasan di Toko Emas Bengkulu Selatan, Begini Modusnya

Virald di FB! Wanita Berhijab Terekam CCTV Mencuri Perhiasan di Toko Emas Bengkulu Selatan, Begini Modusnya

Video wanita berhijab mencuri gelang di toko emas Bengkulu Selatan-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Viral di Facebook (FB) seorang wanita berhijab warna hitam dan baju kemeja panjang kotak-kotak ketahuan mencuri perhiasan emas di Toko Emas Hidayah, di Kabupaten BENGKULU SELATAN.

Aksi pelaku terungkap setelah terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di Toko Emas tersebut. Rekaman video itupun sudah Viral dijagat media sosial.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 2:01 menit yang diposting akun facebook (FB) Kurnia Dwi Ferly, terlihat jelas gerak gerik saat wanita berhijab saat menjalankan aksinya.

BACA JUGA:Wanita Berhijab Tertangkap Kamera Mencuri HP dan Dompet Guru TK, Modus Pura-pura Wali Murid

BACA JUGA:Desain Klasik, Bodi Kotak-kotak! New Skutik Vega 125 Makin Mencuri Perhatian

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Minggu, 18 Agustus 2024. Modusnya, pelaku mencoba beberapa gelang emas. Pemilik toko pun melayani pelaku seperti pembeli lainnya, tanpa ada rasa curiga.

Saat pelayan lengah, pelaku pun langsung melancarkan skil banditnya. Terlihat pelaku memasukkan gelang emas ke dompet atau arah tangan bajunya. Aksi pelaku sangat kilat, terlihat sudah sangat profesional.

Gelang emas itu sebelumnya sempat dicoba pelaku. Tapi karena masih belum cocok, pelaku ingin mencoba gelang lain.

BACA JUGA:Oknum PNS Tertangkap CCTV Mencuri! Harga Tak Seberapa, Malunya Luar Biasa

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kantor Desa di Seluma Terbakar Jelang Pelantikan Kades, Warga Temukan Benda Mencurigakan

Gelang yang sebelumnya dilepas dan diletakkan di dekat tangan pelaku, pemilik toko emas tidak meletakkannya ke tempat sebelumnya.

Pemilik toko emas baru menyadari perhiasannya dicuri setelah pelaku pergi. Ketika dicek rekaman CCTV, ternyata memang benar gelang emasnya wanita berhijab hitam tersebut.

Mengetahui hal itu, pemilik toko emas memilih meminta sang pelaku untuk mengembalikan perhiasan yang telah diambil dengan cara memposting rekaman CCVT tersebut ke media sosial FB.

BACA JUGA:Ternyata Tuyul Tak Mau Mencuri Uang di Tempat Ini, Pedagang Cukup Paham

BACA JUGA:Nenek 83 Tahun Dilaporkan Mencuri 20 Kelapa, Hotman Paris Turun Tangan, Siap Ganti Rugi 100 Kali Lipat

Sontak, postingan tersebut menjadi viral. "Assalamualikum wr wb, izin bunda om , dicari orang ini. Telah mengambil emas di toko hidayah manna, di tunggu itikat baiknya, sebelum di proses lebih lanjut terima kasih," tulis korban dalam postingannya (yoh)

Sumber: