Masya Allah, Bukan Hanya Diampuni Dosa, Berikut Pahala Istri yang 'Minta' Duluan Kepada Suami

Masya Allah, Bukan Hanya Diampuni Dosa, Berikut Pahala Istri yang 'Minta' Duluan Kepada Suami

ilustrasi hubungan suami istri-istimewa-p

Di dalam Kitab ‘Uqudullujain fii Bayani Huquqiz Zawjayn karya Syekh Nawawi bin ‘Umar Al-Bantani dijelaskan, jika istri minta duluan ke suami untuk melakukan hubungan intim maka pahala besar akan ia dapatkan.

Berikut pahala-pahala yang akan dapat istri jika meminta duluan sebagaimana dikutip darulmaarif.net.

1. Siapa saja seorang istri yang menawarkan diri untuk suaminya dengan suka-rela, maka: Allah akan mengharamkan dirinya dari api neraka.

BACA JUGA:Update! Bansos PKH 2023 Cair Hingga Rp3.000.000 untuk 10 Juta Penerima, Cek Cara Daftar Bansos

Memberinya pahala dua ratus ibadah Haji dan Umroh. Dicatatkan untuknya dua ratus ribu kebaikan diangkat untuknya dua ratus ribu derajat di Surga. 2. Siapa saja seorang istri yang masuk bersama suaminya dalam satu selimut dan memulai duluan merangsang suaminya, maka Allah akan mengampuni untukmu dari dosamu yang telah lalu dan yang akan datang.

 
 
Allah akan mencatat untuknya pahala seorang yang memerdekakan seratus budak. Mencatat untuknya dari setiap sehelai rambut dengan satu kebaikan.”

3. Siapa saja seorang istri yang mencium suaminya dengan suka rela maka Dia bagaikan mengkhatamkan Al-Qur’an dua belas kali.

Allah akan mencatat dari setiap ayat dalam Al-Qur’an lima puluh kebaikan. Setiap ciuman dibangunkan sebuah kota di Surga untuknya.”

BACA JUGA:Pinjaman KUR Ditolak? Jangan Khawatir Masih Ada Kupedes Rakyat, Berikut Tabel Angsuran dan Syaratnya 4. Siapa saja seorang istri yang mencium kepala suaminya, menyisir rambut dan jenggotnya, maka Allah akan mencatat untuknya pahala kebaikan dengan bilangan setiap sehelai rambut.

 
Akan ditanamkan untuknya dari setiap sehelai rambut dengan pohon kurma di Surga.

Demikianlah pahala-pahala yang didapat sang istri jika meminta dulu dalam hubungan intim. Semoga bermanfaat. (red)

 

 

 

Sumber:

Berita Terkait