Kapolres Kaur Cup 2023: 22 Klub Sepak Bola Siap Bertanding, Total Hadiah Rp18 Juta

Kapolres Kaur Cup 2023: 22 Klub Sepak Bola Siap Bertanding, Total Hadiah Rp18 Juta

Kapolres Kaur Cup 2023: 22 Klub Sepak Bola Siap Bertanding, Total Hadiah Rp18 Juta-julianto-raselnews.com

disway.id/listtag/88963/kaur">KAUR, RASELNEWS.COM - Kapolres disway.id/listtag/88963/kaur">KAUR Cup 2023 digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 mulai digelar.

Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi SH, SIK didampingi Wabup Herlian Muchrim dan sejumlah pejabat lainnya membuka secara resmi gelaran Turnamen Kapolres Cup 2023 di Lapangan Merdeka Bintuhan.

BACA JUGA:Tujuh Desa Wisata Di Indonesia Kembangkan Konsep Sustainable Tourism, Makin Keren dan Maju

Wakapolres mengaku turnamen epak bola Kapolres Cup ini merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 yang diperingati pada 1 Juli 2023.

“Dengan turnamen ini, dapat melahirkan para atlet sepakbola yang unggul di Kaur ini,” pinta Wakapolres.

Ia melihat turnamen sepakbola merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis karena dapat dijadikan salah satu indikator lahirnya pesepakbola berprestasi dan berbakat.

BACA JUGA:Si Pitung Sang Pendekar Betawi: Bandit Bagi Belanda, Pahlawan Bagi Rakyat

Even ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antara jajaran Polri, khususnya Polres Kaur dengan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kasih atas partisipasi semua tim dalam turnamen ini. Selamat bertanding dengan penuh semangat. Tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas,” ungkap Wakapolres.

BACA JUGA:Mutasi Kepsek dan Guru Bengkulu Selatan: Draf Selesai Disusun, Pelaksanaan Bupati Menentukan

Sementara itu, Ketua Pantia Kapolres Cup Ipda Slamet Riyadi SH menyebut ada 22 klub sepakbola dari 15 kecamatan di Kaur yang ikut serta dalam turnamen ini.

Panitia telah menyiapkan total hadiah Rp 18 juta. Rinciannya, juara 1 akan menerima Rp 7,5 juta, juara 2 Rp 5 juta, juara 3 Rp 3,5 juta dan juara 4 Rp 1,5 juta. Sedangkan top skor akan mendapatkan Rp 500 ribu.

BACA JUGA:Sembilan Desa Paling Tajir Di Indonesia, Tiga Ada Di Sumatera, Salah Satunya Di Lampung

“Ada 22 klub sepakbola yang bertanding. Turnamen akan dilaksanakan 14 hingga 23 Juni 2023. Tanggal 23 Juni itu final,” demikian Ipda Slamet. (jul)

Sumber: