Sosialisasi Aplikasi New PLN Mobile, PLN Goes to School ke Ponpes Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan

Sosialisasi Aplikasi New PLN Mobile, PLN Goes to School ke Ponpes Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan

PLN Goes to School di Ponpes Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan-istimewa-raselnews.com

"Kalau ada mobil pengangkat berat di bawah jaringan PLN, itu bahaya. Adik-adik juga jangan mainkan layangan di dekat kabel, itu juga bahaya. Jadi adik-adik harus menginformasikan ini kepada teman-teman yang lain, " katanya.

Sementara Pimpinan Ponpes Makrifatul Ilmi BS, Dr. KH. Abdullah Munir, M. Pd mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan sosialisasi yang dilaksanakan PT PLN ULP Manna. Kegiatan positif ini diharapkan menjadi pengetahuan baru untuk para siswa-siswi.

“Kami mendapatkan informasi yang berharga mengenai layanan PLN dalam kegiatan ini. Rupanya, saat ini PLN sudah punya aplikasi pintar dengan berbagai menu andalan layanan kelistrikan.

Bahkan, informasi promo, marketplace, dan SLO sudah bisa diakomodir melalui Layanan Satu Pintu PLN Mobile” ungkapnya.

Officer Kinerja PT PLN ULP Manna, Aldean Fatrin mengatakan, pihaknya secara konsisten memperkenalkan aplikasi PLN Mobile ini kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kami ingin digitalisasi layanan melalui PLN Mobile ini tidak hanya dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat hingga kalangan pelajar, tetapi benar-benar digunakan.

Setelah digunakan, kami berharap ada feed back dari masyarakat agar aplikasi ini dapat terus dikembangkan secara dinamis sehingga mampu membantu urusan kelistrikan secara cepat dan tuntas.

Tidak hanya itu, sosialisasi yang kami sampaikan kepada para pelajar juga mengemban misi edukasi untuk memberikan pengetahuan mengenai bahaya listrik, sehingga masyarakat dapat lebih aware dan bisa bersinergi dengan PLN dalam mencegah timbulnya bahaya listrik," pungkasnya. (rzn/prw)

Sumber: